SOLOPOS.COM - Gayi tertawa saat ayahnya menghitung uang. (Istimewa/Youtube)

Video lucu Youtube kali ini adalah rekaman bayi yang tak berhenti tertawa melihat ayahnya menghitung uang.

Solopos.com, SOLO – Tingkah anak balita memang selalu menggemaskan. Seperti bayi di video Meng Meng Da ini yang tak bisa berhenti terbahak-bahak ketika melihat ayahnya menghitung uang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang menjadi viral di jejaring sosial Shina Weibo itu diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=r4eFlD-8hkk. Video ini mencuri perhatian netizen lantaran tingkah lucu bayi menggemaskan itu.

Video itu memperlihatkan tingkah bayi yang tertawa geli ketika ayahnya menghitung uang. Terlihat bayi lucu itu dipangku oleh ibunya sambil memperhatikan ayahnya menghitung uang. Si bayi kerap tertawa ketika ayahnya mengeluarkan suara “pffft”. Itu merupakan bunyi semburan kecil untuk melembabkan jari-jari sebelum menghitung uang kertas.

Di dalam video itu juga terlihat si bayi berhenti tertawa ketika ayahnya tak lagi menghitung uang. Ia akan menatap ke arah uang dan kembali cekikikan ketika ayahnya mulai melanjutkan aksinya.

Kedua orangtuanya pun ikut senang melihat tingkah lucu bayi mereka. Video yang berdurasi 31 detik itu diupload pertama kali di Weibo dengan judul “Meng Meng Da“, yang dalam bahasa Mandarin artinya sesuatu yang sangat lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya