SOLOPOS.COM - Honda CBR150R model 2016. (Twitter.com)

Video lucu Youtube ditunjukkan oleh bocah yang menanyikan lagu Hello milik Adele.

Solopos.com, SOLO – Video lucu datang dari bocah bawah lima tahun (balita) di Facebook. Balita itu sukses mencuri perhatian netizen berkat aksinya menyanyikan lagu Hello milik Adele dengan aksen cadel yang menggemaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sambil memegang ponsel dan duduk di atas meja, bocah perempuan itu menyanyikan lagu Hello dengan penuh emosi dan penjiwaan. Dalam video lucu itu tampak si bocah menghadapkan kepalanya ke atas ketika nada tinggi.

Seolah mengerti kegalauan yang tersirat dalam lagu tersebut, ia juga beberapa kali menempelkan tangannya ke dada dengan mimik wajah yang khas. Benar-benar pemandangan yang sangat menggemaskan.

“Ini anakku yang berusia dua tahun menyanyikan Hello milik Adele dengan sangat emosional,” tulis Ashlee Cannon dalam caption video unggahannya di Facebook, Selasa (26/1/2016).

Tidak disangka, video lucu itu menjadi viral di Internet. Aksi bocah menggemaskan bernyanyi lagu Hello itu tercatat telah ditonton lebih dari 1,67 juta kali dan dibagikan lebih dari 40.200 netizen.

Ribuan tanggapan pun mendarat di kolom komentar. Sebagian besar hanya menyerukan rasa suka, gemas, dan emoticon cium. Tetapi tidak sedikit pula yang mengharapkan bocah itu bisa duet langsung dengan Adele dan menyanyikan lagu Hello.

“Aku harap seseorang menunjukkan video ini ke Adele. So sweet,” tulis Kiza Miza.

Video lucu itu juga telah di-respost ke Youtube dan dapat dilihat lewat alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=GioVZiulZbU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya