SOLOPOS.COM - Rekaman bapak menganiaya anak dengan dipukul kayu. (Istimewa/Facebook)

Pria bernama Callos menjadi buruan netizen usai video penyiksaan anak yang dilakukannya beredar.

Solopos.com, TAIPEI – Bapak yang satu ini menjadi buruan publik dunia maya (netizen) lantaran perbuatannya yang dianggap tak pantas. Pria yang diketahui bernama Aladin Callos tampak mendisiplinkan anaknya dengan cara yang keterlaluan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Facebook Janer Andal Ma Alyziel mengunggah video yang memperlihatkan seorang ayah menyiksa anaknya dengan menggunakan sepotong kayu.

Video itu memperlihatkan seorang pria memukuli anak dengan kayu. Perbuatan berlebihan ini membuat sang anak menangis kesakitan.

Pria yang memukul anaknya diketahui bernama Aladin Callos. Janer mengancam akan memberikan video yang dimilikinya kepada pihak berwenang. Mengingat saat kejadian itu, Callos mengancam Janer untuk tak ikut campur urusan keluarganya.

Kini, unggahan Janer direspons luas oleh netizen. Beberapa mengaku akan mendatangi pria itu dan menyeretnya ke kantor Polisi. Beberapa netizen juga mengaku akan membuat postingan itu heboh di seantero dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya