SOLOPOS.COM - Rombongan moge enggan minggir. (Istimew/Youtube)

Video kontroversial kali ini hadir dari konvoi moge yang enggan mengalah dengan ambulans.

Solopos.com, SOLO – Aksi pengendara motor gede (moge) lagi-lagi disoroti pengguna media sosial dan Internet (netizen). Seorang pengendara moge menuai gelombang protes lantaran dituding tak mau mengalah dengan mobil ambulans.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video moge ini diunggah akun Facebook Yudixputra Xidshadow.

Rekaman amatir tu menyebar dengan cepat hingga ke situs berbagi video, Youtube. Di Youtube video itu diunggah oleh sejumlah akun. Salah satunya https://www.youtube.com/watch?v=xeuHCZP96w4 yang banyak dikomentari sinis netizen.

Diceritakan Yudi video rekamannya itu menunjukkan rombongan moge yang tidak mau minggir atau memberi akses jalan kepada sebuah ambulans yang tengah membawa pasien. Meski sirine sudah berbunyi kencang yang menandakan bahwa pasien dalam mobil ambulans butuh penanganan khusus, para pengendara moge di depan tetap saja dengan santainya melaju dan tidak mau memberikan jalan kepada mobil ambulans.

“Mereka yang katanya “Orang2 Kaya & Berpendidikan tapi enggak tau diri. Bukannya memberi kesempatan untuk ambulan kami yang lewat. Itu Lhoo.. suara Sirine kami, sudah teriak-teriak. Tapi tetap saja diacuhkan. Kami ini membawa pasien lhoo. Paaakk… & Broooo.. Bukan Hepi-hepi di jalan atau Gaya-gayaan pakai sirine…!!! Gimana seandainya yang di daLam ambulan kami adaLah salah satu dari keluargamau ..???? Terus digituin sama orang laen???,” kata Yudixputra di akun Facebooknya, Senin (9/11/2015).

Postingan Yudixputra ini ramai tanggapan komentar dan dibagikan netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya