SOLOPOS.COM - MV yang dituding jiplak milik SNSD (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial milik artis Bollywood ini membuat fans K-Pop berang.

Solopos.com, SEOUL – Video musik (MV) bikinan artis Bollywood ini menuai kemaraahan dari fans K-Pop. Pasalnya, video bertajuk Ring Diamond Di dinilai menjiplak video musik The Boys dan I Got A Boy milik girlband SNSD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Asia One, Jumat (14/8/2015), video klip ini dirilis pada bulan Juni 2015 silam. Video klip ini dibuat untuk lagu penyanyi asl India, Akriti Kakkar dan Santokh Singh. Dalam video klip itu, lagu juga dibawakan bersama Madhuri.

Rupanya, ada banyak kesamaan video klip ini dengan sejumlah video klip milik SNSD.

Kesamaan tersebut dimulai dari properti yang digunakan hingga konsep dan kostum yang sama persis diantara ketiganya. Beberapa adegan yang mirip diantaranya adegan dalam video musik The Boys di mana Yoona masuk ke dalam sebuah latar tempat penuh salju dan menemukan sebuah permata.

Adegan lain yang masih terdapat dalam video musik The Boys adalah saat para anggota SNSD keluar setelah Yoona menemukan permata dan kemudian taburan mawar merah menghujani mereka. Selanjutnya adalah latar tempat para anggota menari baik itu di video musik The Boys maupun I Got A Boy semua terlihat sama persis dengan video musik Ring Diamond Di.

Kemiripan antara tiga video musik tersebut sontak saja membuat para fans K-Pop geram. Kelompok penggemar SNSD, SONE, juga ramai-ramai menghujat MV ni. Hal itu kemudian membuat video musik Ring Diamond Di panen hujatan di kolom komentarnya.

“Hahahaha Apa kau bercanda? Ini plagiat!!! Aku tak percaya ini benar-benar ada,” tulis seorang netizen di kolom komentar video tersebut.

“Aku sungguh tertawa. Kenapa perusahaannyatidak membeli hak paten konsep dari SM jika ingin membuat video yang sama dengan konsep SNSD?” imbuh lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya