SOLOPOS.COM - Screenshot driver Go-Jek dihajar oknum polisi. (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial yang belakangan merebak adalah rekaman oknum polisi pukul pengemudi Go-Jek.

Solopos.com, JAKARTA – Video kontroversial beredar di situs berbagi video, Youtube. Oknum polisi tertangkap kamera melakukan kontak fisik dengan pengemudi Go-Jek. Video ini ramai diperbincangkan netizen.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Sebuah video yang menunjukkan kekerasan oleh oknum kepolisian lalu lintas terhadap pengemudi Go-Jek tersebar di Youtube. Video yang diunggah akun Sonia News, Sabtu, 7 November 2015, menunjukkan seorang pengendara Go-Jek yang sedang dikerumuni beberapa polisi berompi hijau muda.

Rekaman menampilkan seorang pria beratribut pengemudi Go-Jek lengkap dengan hel dan jaketnya, tengah dikerumuni polisi. Pengemudi Go-Jek itu berdiri membelakangi sebuah mobil milik polisi lalu lintas.

Di depan sang pengemudi, seorang polisi dari sebelah kirinya tiba-tiba memukul kepala pengemudi yang masih mengenakan helm. Setelah itu, tampak polisi yang berada di sebelah kanan sang pengemudi terlihat seperti akan melepas rompinya sambil mendatangi si pengemudi.

Namun, usai itu, video tersebut seakan dialihkan dan stop sampai di sana. Video yang asli hanya berdurasi tujuh detik. Namun,netizen bisa melihat video yang sudah diedit dengan menampilkan video tersebut berulang-ulang.

Video yang telah ditonton sekitar puluhan ribu kali itu mengundang banyak komentar. Seperti akun Rendy Irwinsyah yang berkomentar, “Pasti ada sebabnya“. Komentar ini kemudian dibalas akun Nurul Fathiyah, “Apa pun sebabnya, enggak pantes oknum penegak hukum bertindak begini.”

Akun Spidy278 juga menganggap perlakuan aparat terhadap sopir Go-Jek tersebut tidak patut. “Go-Jek-nya juga tidak melakukan sesuatu yang mengancam keselamatan polisi,” tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya