SOLOPOS.COM - Pria dihajar wanita (Istimewa)

Video kontroversial seorang gadis memukuli seorang pria beredar di kalangan pelajar di Inggris.

Solopos.com, LONDON – Rekaman video yang cukup brutal beredar di situs berbagi video Youtube dan Vimeo. Rekaman tersebut menunjukkan aksi seorang gadis remaja menganiaya seorang pria.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Rekaman video itu semakin heboh ketika tersebar di Facebook. Dalam waktu singkat, video yang beredar di kalangan pelajar di Inggris itu langsung dilihat jutaan kali. Si remaja pria banyak dipuji karena dia tetap diam tak membalas. Padahal tubuhnya lebih tinggi dan jelas lebih kuat.

Si gadis terlihat memegangi kerah si pria dan berulangkali mengucap sumpah serapah. Ia terus saja mencoba memukulinya. “Apakah kamu ingin menangis?” teriaknya.

Dilansir Mirror, Kamis (21/5/2015) gadis itu diketahui berusia 14 tahun. Ia masih mengenakan seragam sekolah ketika melakukan aksinya.

Entah apa inti permasalahannya, dia terlihat memukuli dengan beringas remaja pria yang terlihat sebaya umurnya.
Sedangkan kelakuan si gadis pun akhirnya dikecam netizen setempat. “Sungguh aku respek pada anak muda ini, tentu dia dididik dengan benar. Sedangkan gadis itu, dia sungguh memuakkan, orang tuanya pasti bangga dia jadi bocah jahat,” tulis komentar di Facebook.

“Sungguh memuakkan, aku akan malu kalau dia jadi anakku. Dia pasti seorang yang suka melakukan bully,” tulis komentar yang lain.

Peristiwa yang terjadi di Croydon, Inggris ini sampai ke telinga polisi. Mereka kemudian menangkap gadis itu dengan tuduhan penyerangan. Dia akan diadili di South London Magistrates Court.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya