SOLOPOS.COM - Rekaman miris seorang nenek dianiaya cucunya sendiri. (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial beredar di jejaring sosial tentang seorang nenek yang dianiaya cucunya.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video penganiayaan kembali beredar di media sosial. Kali ini, seorang nenek dianiaya cucunya dengan cara dimandikan seperti binatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video bertajuk Kasian ..!! Nenek Ini Di Siksa Cucu Yang Lagi Hamil diunggah di laman Facebook beberapa hari lalu. Video berdurasi  3 menit 56 detik diberi keterangan meminta bantuan kepada netizen ihwal nenek renta yang dianiaya cucunya yang sedang hamil.

Penyebar video bernama Joice Yalina Joe menuturkan bahwa setiap hari nenek tersebut dijemur di pinggir kali oleh sang cucu.

Menurut Okezone melansir kabar bahwa cucu dalam video itu bernama Yuni. Beberapa kali, dalam video tersebut, Ia kerap memukul sang nenek dengan menggunakan gayung.

Kabarnya, Yuni melakukan aksi penganiayaan terhadap neneknya yang bernama Hamda, lantaran diduga stres karena suaminya ditangkap polisi.

“Menurut keterangan warga setempat, cucu dari nenek tersebut memiliki banyak permasalahan sehingga agak emosional. Suaminya sekarang di penjara karena ada kasus kriminal [begal]. Ia mengalami kesulitan dalam mencukupi kehidupan sehari-harinya,” kata Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widya Rusiana, Minggu (26/6/2016).

Sebagaimana diketahui bereda video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sang cucu bernama Yuni terhadap neneknya di YouTube.

Tampak dalam video tersebut, Yuni yang tengah hamil tengah memandikan sang nenek dengan sesekali memukul kepalanya menggunakan gayung.

Salah satu netizen yang melihat video tersebut, menanggapai kolom komentar di YouTube dengan menjelaskan bahwa lokasi penganiayaan terjadi di wilayah Tanah Pasir, Jakarta Utara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya