SOLOPOS.COM - Foto anakonda raksasa ditemukan di Belo del Monte, Brasil. (Istimewa)

Video kontroversial anaconda raksasa tertangkap di Brasil malah mengundang protes.

Solopos.com, SOLO – Rekaman ular raksasa jenis anaconda menggemparkan Youtube. Anaconda itu ditemukan oleh pekerja konstruksi di Belo Monte Dam, Brasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman penemuan ular anaconda dengan ukuran ekstra itu diunggah akun Eita Nos di laman https://www.youtube.com/watch?v=WAvd4RKWgac.

Video yang diunggah tersebut diklaim tangkapan ular saat mencoba keluar dari gua. Penangkapan dilakukan setelah kru konstruksi membangun sebuah bendungan di salah satu deaerah terpencil di Brasil.

Jika itu benar, maka bisa jadi ular anaconda tersebut menjadi yang terbesar di dunia. Video yang diunggah Eita Nós memperlihatkan Anaconda yang tertangkap saat keluar dari gua.

Video “Giant Anaconda found in Brazil” sudah di tonton ratusan ribu kali. Penemuan ini dilaporkan oleh pembangun Belo Monte Dam di Brasil, yang akan menjadi salah satu bendungan yang terbesar di dunia setelah selesai.

Rekaman penemuan ini rupanya mendapat beragam reaksi dari publik dunia maya (netizen). Sejumlah netizen mengaku terkejut, namun sebagian lain justru mengecam.

“itu ukuran normal untuk anaconda tua, tapi tetap saja mengerikan,” tulis seorang netizen.

“Pergilah kalian manusia, kalian merusak ekosistem ular besar itu dan menangkapnya seolah mereka yang bersalah..,” sindir netizen lain.

“Bukan ularnya yang raksasa, kalian manusia kecil, omong-omong, kalian sedang merusak lingkungan mereka [ular], dan memamerkan mereka seolah mereka cuma tontonan,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya