SOLOPOS.COM - Pernikahan Raisa - Hamish (Instagram thebridestory)

Bridestory Indonesia merilis video kompilasi momen-momen terindah pernikahan Raisa-Hamish.

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie seakan-akan menjadi pernikahan impian banyak orang. Momen-momen bahagia pasangan penyanyi dan aktor itu rama diunggah di media sosial. Kini video kompilasinya telah diunggah, netizen tambah bawa perasaan (baper).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video kompilasi momen-momen terindah pernikahan Raisa-Hamish diunggah di akun fanpage Facebook Bridestory Indonesia, Senin (4/9/2017). ”Bridestory Indoesia dan David Salim Photography mempersembahkan rangkaian video pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud Willy,” tulis pengelola fanpage BrideStory Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam video tersebut direkam momen-momen indah mulai dari persiapan pernikahan hingga selepas ijab kabul. Ada yang dipenuhi tawa, senyum, hingga tangis haru kebahagiaan.

Netizen ramai-ramai berkomentar setelah menonton video tersebut, ada yang mengungkapkan rasa haru,  kagum, hingga baper. Hingga Selasa (5/9/2017) sore pukul 15.50 WIB video kompilasi momen-momen pernikahan Raisa-Hamish sudah ditonton lebih dari 1,2 kali.

Touching, apalagi dengan kesantunan tutur kata sang ayah yang begitu teduh, arif dan sangat menenangkan, namun begitu mengharukan, barakallah,” tulis Septi Linasari.

“Ini baru namanya pernikahan, Sangat menginspirasi, tidak menampilkan kemewahan, tetapi tata krama, tidak seperti artis-artis lain,” tulis Eka Prasetia Panca Karta.

“Dua kali nonton sumpah mewek abis. Keluarganya begitu lembut, penuh cinta, melting, bukan siapa yang menikah, tapi lebih kepada melihat dan merasakan kasih sayang orang tua yang begitu sempurna,” tulis Ayezha Vaniaku Liharfin.

Raisa-Hamish melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9/2017) di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan adat Sunda. Hamish memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 500 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya