SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, benar-benar mantap dengan pilihannya meniti karier sebagai penyanyi. Wanita muda ini baru saja merilis video klip lagu terbarunya bertajuk Obok-Obok.

Video klip lagu terbaru itu dirilis di Youtube, Sabtu (15/12/2018), tersebut menjadi salah satu pusat perhatian warganet. Sayangnya, video klip tersebut justru panen dislike dan kritikan dari warganet. Ditilik Solopos.com, Senin (17/12/2018), video klip tersebut telah ditonton lebih dari 251.000 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, kebanyakan netizen yang menonton video klip dari Rosa Meldianti tersebut memberikan tanda tidak suka. Bahkan, jumlah dislike video itu jauh lebih banyak. Sejumlah netizen menilai video tersebut terkesan dipaksakan. Sebab, konsep video klip tersebut sangat sederhana dan terkesan ketinggalan zaman.

“Nada plagiat lagu Inul. Musik plagiat Jennie-Solo. Lirik plagiat Joshua,” komentar Jilly Garang.

“Judul plagiat, lirik enggak berfaedah banget sok-sokan mau terjun jadi penyanyi Indonesia. netizennya maha mulia dan benar. Nanti lu malah mati di-bully. Dasar plagiator,” sambung Rputeri 99.

“Ya Allah gue aja yang bukan siapa-siapa malu lihat ini. Lu kan artis, enggak malu banget ini posting? Norak banget astaga,” sambung Khomtsaah Saputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya