SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Agnez Mo untuk penggemar (Instagram @agnezmo)

Kabar dari artis Agnez Mo yang menanggapi santai kontroversi video klip terbarunya, Long As I Get Paid.

Solopos.com, SOLO – Video klip single nternasional Agnez Mo, Long As I Get Paid, meraih sukses luar biasa. Dalam waktu dua hari, video yang dirilis di Youtube, Sabtu (23/9/2017), itu telah diputar lebih dari tiga juta kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesuksesan itu membuat sang penyanyi sangat senang. Agnez tak menyangka karya terbarunya mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari penggemar. Ungkapan bahagia dan terima kasih kepada penggemar dia sampaikan lewat akun Instagram @agnezmo, Senin (25/9/2017).

“Saya baru saja mendarat di Jakarta, dan langsung mendapat hadiah luar biasa dari penggemar. Tiga juta penonton dalam dua hari dan masih berada di posisi pertama trending Youtube Indonesia. Aku memiliki penggemar terbaik di dunia. Bisakah kita membuatnya tembus empat juta penonton hari ini?” tulis Agnez pada capture video klipnya.

Meski meraih sukses besar, Agnez tetap tak luput dari cela. Beberapa netizen mengkritik mulai dari konsep video sampai busana yang dikenakannya di video tersebut. Mereka menilai lokasi shooting-nya mirip dengan yang dipakai shooting Lady Gaga di video klip Paparazi. Sementara konsep tarian Agnez juga dinilai mirip dengan Nicky Minaj dalam video klip No Frauds.

Lebih lanjut, netizen menyayangkan busana ketat yang dipakai oleh Agnez. Padahal, dalam video klip Long As I Get Paid, ia mengenakan kebaya mewah rancangan desainer asal Semarang, Jawa Tengah, Anne Avantie. Kendati demikian, semua kritikan itu ditanggapi santai oleh sang artis.

“Itu kan lokasinya memang banyak dipakai. Jadi, ya wajar kan kalau ada yang mirip. Kayak kita shooting di Jakarta juga banyak tempat yang mirip. Jadi, ya mau gimana lagi. Kalau niru sih enggak ya, memang tempatnya aja yang gitu,” kata Agnez dalam tayangan Silet RCTI.

Agnez menegaskan, konsep video klip tersebut asli dari imajinasinya. Ia sama sekali tidak menjiplak Nicky Minaj atau penyanyi manapun. “Sama sekali enggak jiplak siapapun, apalagi Nicky Minaj. Itu semua murni hasil fantasi aku,” sambung dia.

Tak lupa, Agnez mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya dari dulu sampai sekarang. Sebagai artis, ia sadar peran penggemar sangat penting bagi kelangsungan kariernya. “Aku baru saja mendarat di Jakarta dan mendapat sambutan yang luar biasa. Enggak mudah merahasiakan sesuatu kayak gini. Soalnya video klip ini sebenarnya sudah jadi sejak tahun 2016, tapi aku enggak mau terburu-buru. Akhirnya dirilis kemarin, dan ternyata sukses besar. Terima kasih semuanya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya