SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video musik Ddu-Du Ddu-Du milik girl band Korea Selatan Blackpink meraih 900 juta viewer di Youtube. Hal ini diumumkan dalam akun Instagram resmi milik Blackpink, @blackpinkofficial, Selasa (30/7/2019) malam.

Dikutip Solopos.com dari Soompi, Rabu (31/7/2019), video musik yang diunggah dalam akun Youtube resmi milik Blackpink pada Jumat (15/6/2018) itu meraih 900 juta penonton dalam waktu singkat, yakni sekitar satu tahun dua bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ddu-Du Ddu-Du merupakan video musik pertama grup K-Pop yang mencapai 900 juta penonton, dan merupakan artis YG Entertainment kedua setelah PSY yang sempat populer lewat lagu Gangnam Style-nya.

Ekspedisi Mudik 2024

Prestasi Blackpink tak cukup sampai di situ, video klip Kill This Love juga mencatatkan 500 juta penonton Youtube dalam kurun waktu lima bulan.

Blackpink kini dalam proses pembuatan album Kill This Love versi Jepang, setelah Blackpink in Your Area, yang akan dirilis pada September 2019 mendatang.

Untuk persiapan peluncuran album Jepang kedua mereka, Blackpink tengah menjalani kontrak dengan Universal Music’s Interscope Record di Amerika Serikat untuk berkerja sama dalam mempromosikan mini album Kill This Love versi Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya