VIDEO KLIP BARU : Bad Blood Milik Taylor Swift Bakal Dibikin Sekuel Film?

VIDEO KLIP BARU : Bad Blood Milik Taylor Swift Bakal Dibikin Sekuel Film?

SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Foto: beatcrave.com)

Video klip baru Taylor Swift bertajuk Bad Blood dikabarkan akan dijadikan film.

Solopos.com, SOLO – Video musik terbaru milik Taylor Swift, Bad Blood mendapatkan sambutan luar biasa dari para pecinta musik dunia. Betapa tidak, hanya dalam tempo 24 jam sejak dirilis, video itu telah ditonton jutaan viewers di situs Youtube. Bukan hanya karena dibintangi oleh sederat selebriti papan atas dunia, namun keunikan video itu membuat Taylor mematahkan rekor video musik milik rapper, Nicki Minaj.

Dikutip dari Ewonline.com, Kamis (21/5/2015), video yang dirilis saat pelaksanaan pemberian Penghargaan Billboard Music Awards 2015 tersebut menjadi video yang paling banyak ditonton. Tercatat 20,1 juta pengguna internet menonton video itu dalam sehari semalam. Sebelumnya, video musik Nicki Minaj, Anaconda, memegang rekor itu pada Agustus 2014 dengan 19,6 juta viewers.

Kabar baik ini bukanlah satu-satunya. Video musik Bad Blood yang disutradarai Joseph Kahn tersebut dikabarkan bakal dibuat sekuel film dan komik. Taylor berkeinginan ide video itu dituangkan menjadi sebuah film. Sebuah sumber menyebut reaksi para penggemar terhadap keapikan video membuat mereka berharap banyak Bad Blood diteruskan menjadi film atau komik.

“Ini seperti demam yang harus disembuhkan,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip hollywoodlife.com, Selasa (19/5).

Pacar DJ Calvin Harris itu bahkan dikabarkan bakal mendatangi kartunis, Tood McFarlane untuk mewujudkan ide tersebut. Video yang melekatkan jargon Band-aids Dont Fix Bullet Holes ini menceritakan pengkhianatan seorang sahabat. Sejumlah bintang dan supermodel di video tersebut yakni Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lena Dunham, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Lily Aldridge, Zendaya Coleman, Hayley Williams, Hailee Steinfeld, Karlie Kloss, Serayah, Ellen Pompeo, Martha Hunt, Mariska Hargitay, dan juga Taylor Swift.

Di sisi lain, pemilik lagu Shake it Of ini baru saja diminta untuk membintangi sekuel film Pitch Perfect. Hal itu terungkap ketika para bintang Pitch Perfect berencana membuka audisi bagi superstar untuk memerankan karakter Bella. Taylor yang punya segudang prestasi di bidang musik dirasa paling sesuai memerankan tokoh tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.