SOLOPOS.COM - Tak Terima Diberi Kartu Kuning, Pemain Ini Hajar Wasit (Facebook)

Video kerusuhan sepak bola kali ini melibatkan seorang pemain yang menghajar wasit karena tidak terima diberi kartu merah.

Solopos.com, TALLERES — Laga Divisi Torneo Federal A, atau Liga Divisi II Liga Argentina, yang mempertemukan Ferro Carril vs Tirro Federal BB ricuh. Bek Ferro, Alejandro Roncaglia, terekam video kerusuhan sepak bola menghajar seorang wasit.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Kamis, video kerusuhan sepak bola itu terekam saat bek Ferro, Alejandro Roncaglia, mendapat kartu kuning dari wasit yang bernama Arnaldo Beron, karena melanggar pemain lawan. Tiba-tiba, Roncaglia menghajar wasit Beron hingga jatuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Roncaglia langsung ditenangkan para pemain Ferro lainnya. Pemain-pemain Tirro Federal lalu memanggil tim medis agar sang wasit cepat mendapat perawatan.

Luka Beron yang parah membuatnya dibawa ke rumah sakit. Laga pertandingan yang digelar di Estadio Coloso de Barrio Talleres dihentikan, karena tidak ada wasit pengganti di laga Ferro Carril vs Tirro Federal.

Berikut link video kerusuhan sepak bola pemain menghajar wasit, https://www.youtube.com/watch?v=_ZvU_Y4V9BM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya