KA barang anjlok di Blora (Liputan6.com/Ahmad Adirin)

Solopos.com, BLORA -- Kereta api (KA) barang yang mengangkut semen anjlok dari rel di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Blora, Jawa Tengah (Jateng). Kapolsek Jati, Blora, AKP Bajuri, mengatakan peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Ini masih di TKP, yang jelas tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka. Soal data masinis, nama kereta kami masih menginventarisir," kata Bajuri kepada Liputan6.com, Kamis (12/12/2019).

KA barang yang berangkat dari Stasiun Kampung Bandan menuju Stasiun Kalimas (Jakarta-Surabaya) membawa total 20 gerbong.

Aji Mumpung Gibran Rakabuming dan Bobby Maju Pilkada? Ini Jawaban Jokowi

"Kebetulan posisi anjloknya kereta ini berjarak sekitar 100 meter dari stasiun terdekat. Personel kami langsung laporan ke stasiun, saat ini sedang dicari tahu nama kereta maupun data nama masinis yang bersangkutan," bebernya.

Sementara itu, video yang beredar di media sosial Instagram @ndorobeii, Kamis (12/12/2019) sore, memperlihatkan gerbong kereta keluar jalur dan ambruk. Semen juga terlihat tercecer di rel kereta api. Selain itu, anak-anak juga terlihat sedang melihat kondisi kereta api barang ini.

Ketahuan Bermesraan di Taman Monjari Solo, Muda-Mudi Diciduk Satpol PP

"Ini kondisi terkini kereta barang jatuh persis di belakang SDN 1 Doplang. Ini ada anak-anak. [Kondisi] rusak parah," kata seseorang di dalam video.

 

View this post on Instagram

 

Kereta oleng keluar jalur muatan semen kejadian di jati Blora

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten