SOLOPOS.COM - Potongan rekaman kecelakaan karambol di suatu perempatan di Tulungagung. (detik.com)

Solopos.com, TULUNGAGUNG -- Satlantas Polres Tulungagung memburu truk dan pengemudinya yang menabrak sejumlah kendaraan di simpang empat Cuwiri, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. kecelakaan itu melibatkan lebih dari dua kendaraan.

Belum diketahui bagaimana kondisi para korban seusai kecelakaan yang terjadi pada Senin (13/1/2020) tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Ternyata kejadiannya Senin sore pukul 17.12 WIB. Sedang kami usut dan telusuri truk tersebut karena membahayakan," kata Kasatlantas, AKP Aristianto, Rabu (15/1/2020), seperti dikutip detik.com.

Kecelakaan ini diketahui setelah video yang terekam kamera CCTV viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas sejumlah kendaraan tengah berhenti di perempatan karena lampu lalu lintas menyala merah. Tiba-tiba dari belakang muncul truk yang tidak mengurangi kecepatan dan langsung menabrak mobil boks dan beberapa sepeda motor.

Bahkan salah satu sepeda motor yang posisinya paling depan sempat terseret mobil boks sejauh beberapa meter. Sedangkan truk tersebut terus mendorong hingga mobil boks tersingkir ke lajur lain. Beruntung pengendara sepeda motor terguling ke tepi jalan sehingga tidak terlindas kedua mobil tersebut.

Kasatlantas belum bisa memastikan penyebab tabrakan beruntun tersebut, apakah rem blong atau ada penyebab lain. Polisi masih melakukan pengusutan untuk mengetahui detail kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya