SOLOPOS.COM - 2 Pembalap Superbike Tewas di Laguna Seca (Liputan6.com)

Video kecelakaan balap ini melibatkan dua pembalap Superbike di Sirkuit Laguna Seca.

Solopos.com, LAGUNA SECA — Dua pembalap Superbike tewas saat berlomba di Sirkuit Laguna Seca dalam kejuaraan MotoAmerica, Minggu (19/7/2015) waktu setempat. Dua pembalap yang tewas itu terekam dalam video kecelakaan balap di Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Crash, Selasa (21/7/2015), dua pembalap Superbike yang tewas itu bernama Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez. Video kecelakaan balap yang berakhir tragis itu terjadi setelah lampu hijau tanda balapan dimulai menyala.

Saat masuk tikungan awal di putaran pertama, kecelakaan tragis itu terjadi. Ada beberapa pembalap yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Dua pembalap Spanyol, Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez, terlibat kecelakaan setelah motor yang ditumpanginya terpental ke udara.

Bernat Martinez akhirnya meninggal di ambulans saat perjalanan menuju Rumah Sakit Komunitas Monterey Peninsula (Chomp) Monterey. Daniel Rivas juga meninggal dunia saat tim medis membawanya ke Natividad Medical Center di Salinas.

Kejuaraan balap MotoAmerica merupakan salah satu cabang dari Kejuaraan Dunia Superbike. Di kejuaraan itu, pembalap boleh berlaga menggunakan motor Superbike dan Superstock 1000.

Tewasnya dua pembalap motor ini terjadi tepat sehari setelah pembalap Formula One, Jules Bianchi, meninggal dunia pada Sabtu (18/7/2015).

Pembalap Marussia itu meninggal dunia setelah sembilan bulan koma, karena terlibat kecelakaan di GP Jepang, Oktober 2014 lalu. Berikut ini link video kecelakaan balap yang menewaskan dua pembalap Superbike di Laguna Seca, https://www.youtube.com/watch?v=JMXNhZlUJnE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya