SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SOLO – Tokoh kontroversial, Farhat Abbas menunjukkan sikap yang berseberangan dengan banyak pihak. Farhat pasang badan bagi siapapun yang menghujat Dhani. Dia menyerukan untuk berhenti menyerang Dhani.

Farhat Abbas berkicau di akun twitternya mengomentari serangan yang ditujukan kepada Ahmad Dhani. Farhat menyebut tak ada yang salah dengan lagu Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yg ganggu&nyerang ahmad dhani silahkan berhadapan&lawan gue ! Jgn polotisasi karya aeniman [seniman] ,seartis [artis] apapun pollitikus, artis tetap seniman,” katanya dalam@farhatabbaslaw, Kamis (26/6/2014).

Farhat menyebut karya Dhani lebih besar dari sekadar keinginan para capres yang baru atau hanay ingin jadi presiden. Menurutnya Nazi bukan merek dan bukan lambang terlarang di Indonesia. Farhat juga membantah jika Dhani dikatakan menjiplak lagu Queen.

“Dhani bukan menjiplak lagu Queen,, tapi menggunakan lagu tsb untuk mengekspresikan semangat & seninya untuk bangsa ini. #apaygsalah?,” katanya.

Farhat menutup dengan komentar, “Kesalahan kecil dhani adalah karya besar & besar banget,,, buktinya dunia heboh ! Yuk bela dhani !”

Netizen bereaksi keras terhadap kicauan Farhat. Beberapa diantaranya mempertanyakan sikap Farhat yang selalu berubah-ubah.

”@farhatabbaslaw dulu ngehina Dhani, skrng malah ngedukung Dhani, situ maunya apa? Ckck,” @herdiansyahh

“@farhatabbaslaw Lo itu bodohnya kelewat yah. Itu lagu buat kampanye.. Rumor aja GA boleh nyanyi lagu Lo kan?” @bintangadiyu

“Yang jelas karya #ahmad dani lebih baik dari karya om @farhatabbaslaw,” @tedongborneo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya