Video Icardi Nyaris Bikin Gol Spektakuler dari Kick-Off
Mauro Icardi (Reuters-Tony Gentile)

Solopos.com, MILAN - Inter Milan memetik kemenangan saat bersua Napoli dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia. Kemenangan Inter ditentukan melalui gol di menit-menit akhir pertandingan.

Lautaro Martinez yang baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Joao Mario, menjadi pahlawan Inter dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Golnya pada masa injury time pada babak kedua membuat Inter meraup poin penuh.

Namun tak hanya gol itu saja yang menjadi perbincangan. Kapten Inter, Mauro Icardi, nyaris membuat sensasi karena tembakannya dari tengah lapangan. Ya, Icardi melakukan tembakan ke gawang selepas kick-off dimulai.

Tembakan Icardi hampir mengecoh kiper Napoli, Alex Meret. Bola mengenai mistar gawang dan memantul ke depan. Meret lantas mengamankan bola yang pada akhirnya bergulir dengan pelan.

Kemenangan ini membawa Inter tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 36 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Napoli di posisi kedua. Sementara dengan Juventus di peringkat pertama, Inter terpaut 14 poin.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom