SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA –Video Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang marah besar karena mendapati adanya praktik pungli di jembatan timbang di Subah, Batang, ternyata diunggah juga oleh Al Ghazali, anak sulung musisi Ahmad Dhani.

Video yang diunggah Al dan berasal dari berita sebuah stasiun televisi itu hingga Selasa (29/4/2014) sore sekitar pukul 17.40 WIB telah disaksikan hingga 3.693 kali. Angka itu memang masih kecil dibandingkan yang dihasilkan pemilik akun lain yang mengunggah video yang sama.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Dari sejumlah komentar, muncul tanggapan yang terkesan memuji Ganjar namun ada juga yang menganggapnya sebagai kampanye belaka. Berikut beberapa komentar yang menanggapi video Ganjar Pranowo marah yang diunggah Al Ghazali.

Akun Toni Sietria menulis “Itu cuma pungli cecurut2 alias ecek ecek.. kalau mau tahu pungli yg gede coba ke MA, MK, POLRI, KEJAKSAAN, boleh dikatakan 100% semua ada pungli. di: kelurahan saja punglinya gila2an. Saya mau buat KTP & Pasport saja diminta uang pelicin. Memang aparat jahanam Preeeettttt.”

Roro Hati:  “Good job.” Namun ada pula yang menanggapi aksi Ganjar Pranowo tersebut dengan komentar sinis. “Gaya aja om ganjar.. masa gak tau ada pungli di jembatan timbang.. kampan,” tulis Aldyansyah Hutagalung.

Para perwira Polres Kulonprogo menyambut kedatangan Kapolres baru, AKBP Johanes Setiawan, Selasa (4/12/2012).Harian Jogja/JIBI/MG Noviarizal Fernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya