SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral yang merekam aksi joget seorang polisi dan guru diiringi lagu India viral di dunia maya. Video yang dibagikan pemilik akun Twitter @Recehin_Aja, Jumat (1/2/2019), memperlihatkan goyangan heboh polisi dan guru di depan siswa SMA.

Video tersebut diawali dengan jogetan seorang polisi di tengah lapangan. Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul seorang wanita berjilbab yang ikut berjoget. Keduanya langsung bergoyang heboh layaknya Shah Rukh Khan dan Kajol di film India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya lagi, lagu yang mengiringi jogetan kedua orang itu merupakan soundtrack film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Lagu bertajuk Bole Chudiyan itu memang sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Aksi polisi dan guru itu tak pelak membuat heboh siswa yang berbaris rapi di lapangan. Rekaman aksi tersebut juga membuat heboh warganet. Mereka menilai duet polisi dan guru itu mengalahkan Shah Rukh Khan dan Kajol yang menjadi tokoh sentral di film Kabhi Khushi Kabhi Gham.

Anjay versi aslinya ma lewat,” tulis @soim_zardavi.

“Polisinya bohai, ngakak sampe sakit perut, hahaha,” sambung @kite_nia.

Ngakak ya Allah. Receh gini. Padahal di mata gue biasanya bayangannya jelek melulu,” imbuh @AzharAziz.

“Tidak terbayang jika ada razia, polisinya bergaya seperti ini,” imbuh @KahfiRyaas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya