SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Nissan Grand Livina yang terlibat tabrakan beruntun di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 19.40 WIB terjadi tabrakan beruntun di Flyover Purwosari, Solo, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang ada, tabrakan tersebut diduga didahului dengan kecelakaan sepeda motor. Keterangan tersebut diperoleh Solopos.com dari Susilo, 45, warga Laweyan, Solo, yang saudaranya ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut. Susilo mengaku langsung datang ke lokasi kejadian begitu mendapat kabar megenai kejadian tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Susilo menyebut sebelum tabrakan itu, ada kecelakaan sepeda motor di Flyover Purwosari, Solo. Kebetulan, mobil Avanza yang dikendarai saudara Susilo posisinya paling depan.

Saat itu mobil tersebut melaju dari arah timur. Mengetahui ada kecelakaan sepeda motor, Toyota Avanza itu otomatis mengerem mendadak. Mobil itu kemudian tertabrak oleh mobil Isuzu Panther yang berada tepat di belakangnya. Hal ini membuat tabrakan beruntun di Flyover Purwosari Solo.

Baca Juga:  Kenapa Jenazah Eril Utuh Setelah 14 Hari Tenggelam? Ini Kata Kang Emil

“Mobil Panther itu sebenarnya tidak menabrak tapi karena terdorong mobil lain di belakangnya sehingga menabrak mobil ini [Avanza],” ujarnya kepada Solopos.com di lokasi kejadian

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ics__InfoCegatanSolo (@ics__infocegatansolo)

Dari video yang beredar di media sosial dan diunggah uleng pengelola akun Instagram @ics_infocegatansolo, terlihat ada mobil hitam yang mengalamik peyok di bagian belakang. Di video tersebut, juga tampak ambulans sudah berada di lokasi.

Baca Juga:  Tugu PSHT di Sragen Dirusak, Pelaku Ambil Kamera CCTV Sebelum Beraksi

Diketahui mobil hitam itu kondisinya paling parah dibandingkan dengan mobil lainnya. Mobil tersebut dikendarai oleh Hima, warga Kartasura, Sukoharjo. Benturannya diduga cukup keras sehingga airbag mobil itu aktif.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di flyover Purwosari, Solo, Jumat malam. Kejadian sekitar pukul 19.40 WIB itu mengakibatkan arus lalu lintas tersendat dan macet.

Baca Juga: Jembatan Mojo Solo Ternyata Sakral, Ini Alasannya

Selain itu, dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dua orang tersebut salah satunya Hima yang mengalami shock setelah mengalami kecelakaan tersebut. Hima yang tengah hamil itu dilarikan ke RS JIH Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya