SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CIMAHI — Seorang pria yang hendak menyembelih sapi kurban di Kampung Sukarintih, RT 004/RW 005, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (11/8/2019) siang, tiba-tiba meninggal dunia. Pria yang diketahui bernama Asep Hadad tanpa sebab yang jelas tak sadarkan di depan sapi yang akan ia sembelih.

Peristiwa itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak Asep sudah memegang golok dan siap menyebelih sapi di hadapannya. Namun tiba-tiba, Asep tersungkur dan langsung diangkat beberapa orang di sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagram @makassar_iinfo yang mengunggah video tersebut, dijelaskan Asep meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Pasalnya, sebelum menyembelih, Asep begadang demi berdagang hewan kurban.

Video viral meninggalnya Asep saat hendak menyembelih sapi kurban itu kemudian ramai mendapatkan simpati warganet. “Lembut sekali Malaikat Izroil nyabut nyawanya. Semoga khusnul khotimah. Amin,” tulis pengguna akun Instagram @septikurni.

Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga beliau husnul khotimah,” imbuh pengguna akun Instagram @kingarief18.

Asep yang meninggal dunia saat menyelmbelih sapi kurban pada Iduladha 1440 H itu kemudian dimakamkan di permakaman setempat pada sore harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya