Ilustrasi pembunuhan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Video rekaman CCTV yang menunjukkan pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya, di Jl. Riau, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa (8/1/2019) sore, tersebar di media sosial. Rekaman CCTV yang kini sudah viral itu juga menjadi bekal polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, tampak pelaku berkaus biru dan bercelana panjang hitam sedang berdiri di gang yang disebut dekat dengan indekos korban. Beberapa menit kemudian, tampak korban dari kejauhan berjalan dan didekati pelaku yang langsung menikamnya dari arah depan.

Seketika korban langsung tersungkur di ujung anak tangga akibat menderita luka tusukan di dada sebelah kiri. Sayang, meski sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC), nyawa Andriana tak tertolong. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri setelah menusuk Andriana.

Dikabarkan Liputan6.com, Rabu (3/1/2019) pagi, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya rekaman CCTV yang kini sudah viral di media sosial. Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan siswi kelas III jurusan tata busana tersebut.

"Sudah ada gambaran. [Pelakunya] sedang kami kejar," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Rabu (9/1/2019) dini hari.

Ia menyebutkan, ada empat saksi yang sudah dimintai keterangan dan sudah mengamankan sejumlah barang bukti seperti baju korban, senjata tajam jenis badik, serta rekaman CCTV sudah diamankan petugas sebagai petunjuk untuk menangkap dan mengungkap kasus penusukan tersebut. "Kita tunggu hasilnya," imbuh Hendri.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten