SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PURWAKARTA — Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang KM 91, Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Senin (2/9/2019), menelan delapan korban jiwa. Di balik kisah tragis itu, ternyata ada salah satu korban kecelakaan yang sempat merekam detik-detik menjelang dan saat tabrakan karambol terjadi.

Video tabrakan karambol di Tol Cipularang itu viral setelah diunggah di akun Twitter @mbabulan, Senin (2/9/2019). “Detik-detik sebelum kecelakaan beruntun. #Innalillahi #Cipularang,” tulisnya pada keterangan video.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Berdasarkan video yang beredar, tampak video itu direkam dari salah satu mobil yang terlibat kecelakaan. Tanpa diduga, mobil tersebut seperti tertabrak dari belakang dan si perekam tampak berguling beberapa kali.

Video itu menunjukkan si perekam video selamat dari maut. Ia lantas berteriak mengecek korban lain dalam tabrakan maut Tol Cipularang tersebut.

Video viral tabrakan maut Tol Cipularang itu tak pelak langsung menyita perhatian warganet. Di kolom komentar, tak sedikit yang mengutarakan ucapan duka cita untuk korban kecelakaan di Tol Cipularang.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kecelakaan karambol itu melibatkan 21 kendaraan. Beberapa kendaraan ada yang terbakar dan membuat beberapa penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya