Cristiano Ronaldo mengalami cedera kala melawan Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. (Reuters-Rafael Marchante)

Solopos.com, SOLO — Portugal lagi-lagi belum mampu meraih kemenangan dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Ukraina, Cristiano Ronaldo dkk. kembali ditahan imbang 1-1 oleh Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Bukan menyoroti hasil pertandingan, perhatian publik justru dialihkan dengan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut. Pemain yang akrab disapa CR7 mengalami cedera hamstring pada menit ke-30. Belum sempat mencetak gol, penyerang 34 tahun itu harus rela ditarik keluar dan digantikan Pizzi.

Ronaldo mengalami cedera kala ia berlari mengejar bola yang akan keluar lapangan. Pada saat itu, ia meringis kesakitan dan mengangkat kaki kanannya. Tim medis pun lantas menjemput Ronaldo untuk keluar dari lapangan.

Cedera yang dialami peraih lima kali Ballon D'Or tentu membuat khawatir klub yang ia bela, yakni Juventus. Meski demikian, sang mega bintang menegaskan ia akan kembali merumput dalam waktu dekat.

"Saya sama sekali tak khawatir. Saya memahami kondisi tubuh saya. Saya akan kembali dalam satu atau dua pekan ke depan," ujar Cristiano Ronaldo seperti dikutip Dailymail.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten