SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pertandingan final Copa Libertadores leg kedua antara River Plate dan Boca Junior yang seharunya berlangsung Sabtu (24/11/2018) waktu setempat, ditunda sehari. Hal itu disebabkan beberapa pemain Boca Junior mengalami luka setelah bus yang mereka tumpangi dilempari sekelompok orang yang diduga suporter River Plate menggunakan benda keras.

Berdasarkan video yang dipublikasikan The Guardian, bus yang melintas di dekat sekelompok orang yang menggunakan atribut River Plate sebenarnya melaju cukup kencang. Namun lemparan dari beberapa orang membuat kaca bus pecah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Guardian melaporkan beberapa pemain Boca Junior harus mendapatkan perawatan medis setelah terkena pecahan kaca jendela bus. Polisi di lokasi kejadian kemudian sebenarnya sudah menembakkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan, namun beberapa di antara mereka malah nekat melempar benda keras ke arah bus Boca Junior.

Atas insiden tersebut, pertandingan final leg kedua bertajuk Super Calssico itu ditunda. Pertandingan final leg kedua Copa Libertadores antara River Plate dan Boca Junior akann digelar Minggu (25/11/2018) sore waktu setempat atau Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Pada leg pertama babak final ajang sepak bola antarklub Amerika Selatan itu, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Leg pertama itu digelar di kandang Boca Junior sehingga leg kedua akan digelar di kandang River Plate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya