SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Instagram)

Video curhat Prilly memuat kata-kata kasar yang ditujukan untuk keluarga Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA — Kata-kata kasar yang diucapkan artis Prilly Latuconsina dalam rekaman video curhatannya mengenai Aliando Syarief, menghebohkan publik. Pasalnya, dalam rekaman video tersebut, Prilly terindikasi menghina keluarga Aliando.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Entah apa yang sebenarnya ada dalam benak Prilly ketika curhat soal kedekatannya dengan Aliando yang tak terpublish, dan seolah-olah menyalahkan fans serta keluarga Aliando dengan kata-kata kasar tersebut. Namun, menurut Psikolog Klinis dari Tiga Generasi, Tiara Puspita, hal itu dilakukan Prilly dalam keadaan sadar dan memang berniat mengungkapkannya ke publik.

Kendati demikian, Tiara tak bisa menerka apa yang sebenarnya menjadi tujuan Prilly membuat rekaman video tersebut.

“Yang saya lihat, dia ngomong kayak begitu dalam kondisi sadar. Lokasinya juga di kafe. Yang aku tangkap, kayaknya dalam keadaan memang niat buat ngomong itu. Namun, tujuannya untuk apa, apakah untuk menyakiti pihak tertentu, kita tidak tahu,” kata Tiara saat dihubungi Liputan6, Selasa (19/4/2016).

Tiara juga menegaskan, Prilly tidak dalam pengaruh minuman alkohol atau obat-obatan terlarang ketika membuat rekaman video kontroversial tersebut. Hal itu bisa dianalisis Tiara lewat tatapan mata Prilly ketika curhat.

“Itu kan katanya untuk di vlog-nya, berarti memang untuk di-share. Sekali lagi, tujuannya apa ngomong seperti itu, apakah mencari sensasi atau apa, aku nggak bisa ngomong,” kata Tiara.

“Matanya Prilly pun melihat secara sadar dan tegas,” Tiara menambahkan.

Selaku psikolog, Tiara tidak tahu apa tujuan Prilly mau membuat rekaman tersebut. Satu hal yang pasti, ia menyayangkan tindakan Prilly mengucapkan kata-kata kasar untuk keluarga Aliando di hadapan umum.

“Apakah hubungannya tidak disetujui atau apa pun, nggak ada yang tahu. Tapi bagaimana juga, tidak layak membicarakan keluarga pacar di masyarakat umum,” kata Tiara.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, saat membuat rekaman itu, Prilly ditemani sahabatnya yang juga seorang artis, Gritte Agatha.

“Ini spesial untuk Vlog gue kali ini, gue akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue,” ujar Prilly.

Prilly pun memulai curhatnya dengan berkata,“Orang yang deket sama gue adalah Aliando Syarief.” Prilly menyebut nama Aliando Syarief dengan tempo cepat, namun masih tetap jelas terdengar nama pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly melanjutkan curhatannya dengan mengatakan, bahwa sejak dua tahun lalu, ia merasa sudah dekat dengan Aliando, layaknya pasangan kekasih. Namun, Prilly mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal tersebut ke publik karena merasa terganggu dengan antusiasme fans-fansnya dan keluarga Aliando.

“Kita enggak publish karena fansnya yang ribet dan keluarganya yang kayak a***** dan semua kayak t***,” kata Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya