SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengomentari video ciumannya dengan Dipo Latief.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tak lagi sungkan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Dipo Latief. Baru-baru ini bahkan tersebar videonya saat berciuman mesra dengan sang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nikita Mirzani mengunggah video kemesraannya dengan Dipo di sebuah kelap malam di Instagram Story. Ia nampak tengah berciuman bibir dengan Dipo Latief. Nikita Mirzani menanggapi video tersebut dengan santai. Menurutnya video ciuman itu biasa saja.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu mah biasa saja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Baca juga:

“Kalau video itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita enggak tahu kapan akan terjadi, dimana, sama siapa,” tambahnya sebagaimana dilansir Okezone.

Ibu dua anak ini tak peduli dengan komentar miring orang lain terhadapnya. Bagi Nikita, ia ingin orang terdekatnya saja yang mengetahui bagaimana hubungannya dengan sang kekasih saat ini.

Gini ya, Niki mau kebahagian Niki yang sekarang biar sahabat dan orang terdekat saja yang tahu, karena Niki merasa banget makin ke sini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan, segala macam tapi Allah masih sayang,” ungkap Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya