Video Balapan Low Budget di Indonesia Viral, Sampai Di-Retweet Moto GP!
Potongan video viral balapan sederhana layaknya Moto GP. (Twitter-@cewek_Rumahan)

Solopos.com, SOLO — Kreativitas anak muda di Indonesia memang tak ada habisnya. Salah satu contoh kreativitas mereka terlihat dari video balapan sederhana yang kemudian viral sampai-sampai memicu perhatian dari pihak manajemen Moto GP.

Video yang diunggah di akun media sosial Twitter @cewek_Rumahan, Senin (20/1/2020), menunjukkan sejumlah anak muda berpura-pura menjadi pembalap seperti di ajang Moto GP.

Mereka menempeli sepeda motor yang digunakan dengan nomor layaknya pembalap profesional.

Yang tak kalah lucu, para umbrella girl yang menemani para pembalap tak menggunakan payung, melainkan memakai daun pisang.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Lebih uniknya lagi, video itu juga disisipi suara asli dari komentator Moto GP sehingga terdengar seperti balapan sebenarnya.

Driver Ojol Cantik Ini Melawan saat Dipepet Penumpang Laki-laki Nakal

Tak pelak video itu ramai dikomentari warganet yang lantas menautkannya ke akun Twitter milik manajemen Moto GP, @MotoGP.

Biar Bisa Capai Orgasme, Ini Cara Stimulasi Payudara Wanita

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Tak disangka, video viral itu mampu menyita perhatian dari manajemen Moto GP. Manajemen Moto GP berkelakar para pembalap pada video viral itu masih perlu belajar dari pembalap asli dari Moto GP.

Mahasiswi Cantik UNS Solo Sukses Jualan Sari Lemon Beromzet Ratusan Juta

"What a start! We think a few of our riders could give you some tips [Start yang bagus! Kami pikir beberapa pembalap kami bisa memberi kalian sejumlah saran]," tulis manajemen Moto GP.

Tragis, Pria Ditemukan Tewas Tengkurap di Atas Istri Tertimpa Kandang Ayam

Hingga Kamis (23/1/2020), video viral itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di akun Twitter @cewek_Rumahan, Video itu juga telah di-retweet lebih dari 18.000 kali.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom