Video Aksi Jerinx SID Dipuji Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Solopos.com, BALI -- Aksi drummer Superman Is Dead Ari Astina alias Jerinx mencuri perhatian Tamara Bleszynski. Bukan soal pernyataan kontroversinya, kali ini Jerinx menuai pujian lantaran aksi yang dia lakukan.

Sempat Dibuat Jengkel, Tamara Bleszynski Berhenti Posting di Instagram

Bahkan baru-baru ini, mantan istri Mike Lewis tersebut membagikan sebuah video dan menyebut bahwa Jerinx merupakan orang yang menyebalkan serta berbahaya.

"Ini orang memang nyebelin banget, bagi-bagi nasi bungkus untuk sahabat-sahabat yang membutuhkan!," tulis Tamara Bleszynski pada keterangan video. "Bahaya banget dia, terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik, semoga Tuhan menjaga org baik dan langka seperti dia," sambungnya.

Datangi Polda Bali, Jerinx SID Tanpa Masker & Pakai Kaus "Tolak Rapid"

Melihat video aksi kemanusiaan yang dilakukan Jerinx, wanita 45 tahun ini pun mengaku kagum. Ia bahkan meminta agar Jerinx mau mengajaknya bertemu serta mengundangnya untuk ikut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut.

"Jadi sudah jelas yah @jrxsid undanglah aku ini yang bukan siapa-siapa ke @twice_bar," pintanya.

Sebagaimana diketahui, Jerinx memang diketahui kerap membagikan nasi bungkus gratis kepada orang-orang yang membutuhkan sejak awal Juni kemarin. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh sang istri di akun Instagramnya.

Resmi, Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM Bakal Tampil di Drakor Vicenzo

"Selamat pagi orang yang katanya berbahaya, saya ingat betul sejak 4 Juni, kau ini membagi makanan gratis untuk orang-orang yang butuh pangan, kau berbahaya tapi banyak yang membutuhkan kau saat ini walau modal nasi bungkus, tapi sangat berarti, dari hasil penjualan baju," kata Nora.

"Terbukti setiap hari mampu membagi nasi bungkus dan sayuran dll, yang kadang orang menyepelekan hal ini. Darimu hal kecil bagi-bagi nasi untuk mereka yang membutuhkan pangan. Semangat, semesta selalu bersamamu. Bahaya kamu setiap hari bagi nasi!," tandasnya.

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom