Video 6 Remaja Berboncengan Naik Sepeda Motor di Sragen Viral
Capture video viral 6 remaja berboncengan sepeda motor. (Facebook)

Solopos.com, SRAGEN -- Sebuah video yang mempertontonkan enam remaja pria mengendarai satu sepeda motor  menggegerkan pengguna media sosial.

Video viral berdurasi 30 detik itu menunjukkan enam remaja mengendarai satu sepeda motor melintasi Jl. Raya Sukowati, tepatnya dari depan Kantor Pegadaian hingga sebelah barat Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Dalam video viral itu tampak di bagian belakang motor itu dipasangi kursi kayu panjang sehingga bisa memuat enam orang sekaligus.

Viral di Medsos, Ini Alasan Pemuda Klaten Dekorasi Kamarnya dengan Koran

Dari enam remaja itu, tak seorang pun mengenakan helm. Saat aksi mereka direkam oleh salah seorang pengendara motor, mereka justru tertawa cekikikan.

Video viral yang diunggah pada Rabu (3/6/2020) malam itu sudah disaksikan puluhan ribu dan dikomentari ratusan pengguna media sosial.

Rata-rata mereka menghujat aksi enam anak itu karena mereka tidak hanya membahayakan diri mereka sendiri, tetapi juga pengguna jalan lain.

Siswi SD di Madura Viral, Curhat Orang Tua Berutang Demi Belajar Online

"Next tunggu episode berikutnya pas nangis ditangkap polisi," tulis Adi Lie di kolom kementar.

"Sebelum menagis puaskan tawamu cah bagus," tulis Sudir Sesta.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, membenarkan aksi dalam video viral tersebut terjadi di wilayah Sragen.

Tindakan tidak terpuji itu dilakukan enam remaja pada Senin (1/6/2020) malam dari Taman Kridoanggo hingga sebelah barat Alun-Alun Sasana Langen Putra. Namun, aksi mereka baru viral di medsos pada Rabu.

Viral di Twitter, Fizi Minta Maaf Usai Bikin Upin dan Ipin Nangis

Pada Senin malam itu juga, jajaran Satlantas Polres Sragen sudah menghentikan laju sepeda motor yang dikendarai enam remaja sekaligus.

Pada saat itu, enam anak itu sudah diberi pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka.

"Motor kami sita dulu di Pos Lantas Kota Sragen. Hanya STKA yang dibawa pulang," papar AKP Sugiyanto kepada solopos.com, Jumat (5/6/2020) pagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho