Video 2 Anggota DPRD Solo Asyik Karaoke di Ruang Kerja Beredar Via WA

Dalam video itu dua anggota DPRD Solo menyanyikan lagu berjudul Logika yang dipopulerkan Diva Indonesia, Vina Panduwinata.

 Tangkapan layar video dua anggota DPRD Solo, Roro Indradi Sarwo Indah dan Hartanti bernyanyi di Ruang Komisi II DPRD Solo.

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video dua anggota DPRD Solo, Roro Indradi Sarwo Indah dan Hartanti bernyanyi di Ruang Komisi II DPRD Solo.

Solopos.com,┬áSOLO — Sebuah video berdurasi tiga menit sembilan detik berisi aksi karaoke dua anggota DPRD Solo beredar melalui pesan WhatsApp (WA), Selasa (27/7/2021). Mereka tampak asyik bernyanyi di sela aktivitas kerja.

Di video itu tampak dua anggota Fraksi PDIP DPRD Solo, Roro Indradi Sarwo Indah dan Hartanti, sedang menyanyikan lagu berjudul Logika yang dipopulerkan Diva Indonesia, Vina Panduwinata. Informasi yang diperoleh Solopos.com, mereka bernyanyi di Ruang Komisi II DPRD Solo pada 13 Juli 2021.

Roro dan Hartanti bernyanyi sambil berdiri di tengah ruangan. Sedangkan di sekeliling mereka beberapa anggota DPRD Solo duduk sembari makan. Roro dan Hartanti bernyanyi dengan tetap memakai masker, sedangkan legislator lain melepas masker karena sedang makan.

Baca juga: Begini Cara Gibran Semangati Warga Positif Corona Yang Isolasi di SMPN 8 Solo

Di antara legislator yang duduk di ruangan itu yakni Ety Isworo, Silvester Rony Kamtoro, Tri Hono Setyo Putro, Jugo Agung Ruwanto, dan Diyah Retno Pratiwi. Mereka tampak sedang menikmati aktivitas makan kendati dua kolega mereka asyik berkaraoke.

Menghibur Diri Memperkuat Imun

Hanya Ety yang sesekali asyik ikut bernyanyi dan berjoget sembari duduk. Hartanti saat dimintai tanggapan mengakui sosok yang ada di video tersebut adalah dirinya. Menurut dia aksi bernyanyi di ruang kerja dilakukan untuk menghibur diri dan memperkuat imun.

“Itu pas makan siang habis rapat. Lah rapat lembur terus kan. Sebenarnya biasa biar ngga stres aja, naikkan imun. Wis capek lembur sampai malam. Yang penting kan engga ada yang tabu to,” terang legislator dari Nusukan, Banjarsari, itu melalui pesan WhatsApp, Selasa.

Baca juga: 8 Lowongan Rekrutmen CPNS Solo Ini Minim Pelamar Lho, Minat?

Hartanti mengatakan anggota DPRD Solo juga manusia biasa. Dia tidak mempunyai maksud apa-apa dengan bernyanyi di sela rapat. ‘

“Hanya sekedar menghibur diri saja, orang semua juga ada. Apa ya salah to orang ngga tabu juga. Dan engga di [tempat] karaoke seneng seneng. Sekedar hibur diri melepas penat,” urai dia.

Baca juga: Stok Sempat Menipis, Pemkot Solo Langsung Dikirimi 20.000 Dosis Vaksin Sinovac


Berita Terkait

Berita Terkini

Pemkot Solo Siapkan Gedung Isolasi Terpusat Pelajar, Ini Lokasinya

Pemkot Solo mewacanakan ada tempat isolasi terpusat khusus pelajar menyikapi bertambahnya jumlah kasus Covid-19 dari lingkungan sekolah yang menggelar PTM.

Pokja Bunda PAUD Sragen Dikukuhkan Bupati, Apa Sih Tugasnya?

Pokja Bunda PAUD Sragen yang dikukuhkan berisi perwakilan dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Klaten Hari Ini: 26 Oktober 2010, Wedus Gembel Turun, Warga Dievakuasi

Sebelas tahun lalu, tepatnya pada 26 Oktober 2010, awan panas atau biasa disebut wedus gembel mulai meluncur ke arah selatan dari Gunung Merapi, pada sore hari.

Hindari Emak-Emak, Mobil Pikap Terguling di Telukan Sukoharjo

Mobil pikap pengangkut semen terguling di jalan Sukoharjo-Wonogiri wilayah Telukan, Grogol, Sukoharjo, gara-gara menghindari emak-emak naik motor jalannya tidak stabil.

10 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Klaten, Korban Ada yang Lagi Hamil!

Sejak 2010, terdapat belasan kasus pembunuhan yang terjadi di Klaten, namun Solopos.com hanya menyajikan informasi terkait 10 kasus pembunuhan paling sadis sejak 11 tahun terakhir.

Bupati Sragen Minta Semua Pelayanan Publik Wajib Pakai PeduliLindungi

Bupati Sragen mengaku sulit untuk bisa memasang aplikasi PeduliLindungi karena harus mendapatkan izin dari Kemenkominfo.

Lampaui Target, Transaksi SGS 2021 Hampir Rp1 Triliun

Nilai transaksi selama pelaksanaan Solo Great Sale atau SGS 2021 sudah melampaui target yang ditetapkan senilai Rp800 miliar.

1.556 Keluarga di 4 Kecamatan di Sragen Krisis Air Bersih

Empat dati tujuh kecamatan langganan kekeringan di Sragen mengalami krisis air bersih. Tiga kecamatan lain sudah mentas.

Buntut Mahasiswa Meninggal, UNS Solo Bekukan Sementara Kegiatan Menwa

UNS Solo membekukan sementara kegiatan Resimen Mahasiswa (Menwa) setelah ada satu mahasiswa yang meninggal seusai diklat Menwa.

Hampir 2 Tahun Tutup, Pasar Mbatok Kemuning Akhirnya Buka Lagi Lur

Pasar Mbatok di Kemuning, Ngargoyoso, sudah kembali beroperasi sejak Sabtu dan Minggu (23-24/10/2021) setelah tutup karena pandemi Covid-19.

Waduh! Buruh Sukoharjo Sebut Rumus Baru UMK Beratkan Pekerja

Serikat buruh Sukoharjo menilai penghitungan upah minimum kabupaten atau UMK 2022 mendatang justru memberatkan pekerja.

Kodim dan Polres Wonogiri Pastikan Bansos PKL dan Warung Tepat Sasaran

Kodim Wonogiri mengolah data penerima bansos BTPKLW dengan cara menyandingkannya dengan data induk di sistem.

Salurkan Bansos BTPKLW di Wonogiri, TNI-Polri Jamin Tak Ada Potongan

BTPKLW merupakan bantuan sosial (bansos) dari pemerintah pusat yang disalurkan kepada sasaran melalui institusi TNI dan Polri.

Mahasiswa UNS Solo Meninggal, Polisi Periksa Panitia dan Barang Bukti

Polisi belum dapat memastikan ada tidaknya unsur pidana dalam kasus mahasiswa UNS Solo yang meninggal dunia seusai mengikuti diklat Menwa.

Pinjol Ilegal Telan Korban di Boyolali, Kerugian Capai Rp400-an Juta

Polres Boyolali menerima lima laporan korban pinjol ilegal dengan total kerugian mencapai Rp400 juta.