SOLOPOS.COM - Victoria Beckham (mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON--Victoria Beckham  sudah memiliki sebuah  e-boutique dan membuka toko mewah di berbagai negara, tapi rupanya itu tak cukup bagi isteri David Beckham ini.

Desainer ini telah mengumumkan akan segera meluncurkan toko independennya yang pertama, di Dover Street di London pada musim gugur ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring dengan koleksi utamanya, butik baru ini juga akan memasarkan sister range Victoria Victoria Beckham, serta aksesoris dan denim.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada Women’s Wear Daily, Victoria Beckham mengungkapkan bahwa pelanggan yang mengunjungi tokonya akan mendapatkan pengetahuan yang dalam mengenai merek dan proses desainnya.

“Saya pikir ini waktunya karena saya paham pelanggan saya. Ini akan menjadi yang pertama kali orang-orang akan benar-benar dapat melihat brand- nya melalui mata saya,” ujar Victoria seperti dilansir Kabar24, Sabtu (18/1/2014).

Ruang interior berukuran 7 ribu kaki persegi akan diberi penampilan yang baru oleh arsitek Farshid Moussavi, yang juga memiliki reputasi atas Museum of Contemporary Art di Cleveland.

Rencananya meliputi pengeboran sebuah lubang melalui bagian tengah bangunan untuk menghubungkannya dengan lantai tiga butik dan menciptakan sebuah interior yang konseptual.

“Moussavi juga seorang wanita yang mencintai fashion. Dia cukup memiliki sebuah mata konseptual yang saya suka,” kata Victoria Beckham.

Rencana Nyonya Beckham tak berawal dan berakhir di London. Menurut laporan British Vogue, dia juga berencana sebuah kantor di New York.

Ruang baru di distrik elegan Chelsea di Big Apple akan dibuka bulan depan untuk memenuhi kebutuhan klien Amerika, pasar terbesar Beckham setelah Inggris.

Dia menambahkan, “saya serius dengan bisnis saya…Untuk membawanya ke tingkat selanjutnya, saya butuh sebuah tim lapangan yang hidup dan bernapas di sini, di Amerika.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya