SOLOPOS.COM - Ilustrasi (mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Jarang sekali Victoria Beckham tertangkap kamera tampil di depan publik dengan mengenakan busana maupun sepatu yang sama dalam dua atau lebih kesempatan berbeda. Jadi tak heran jika koleksi busana serta sepatu isteri mantan pemain Inggris, David Beckham, tersebut susah dihitung dengan jari.

Namun mantan anggota girlband Spice Girls tersebut mau merelakan segunung pasang sepatu miliknya demi membantu korban bencana alam angin topan Haiyan di Filipina.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tak hanya sepatu, Victoria bersama suaminya Beckham juga mendonasikan sebagian besar busana karya desainer milik mereka. Seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/11), baju dan sepatu tersebut dikemas dalam puluhan kardus besar dan dikirim ke sebuah toko Palang Merah Inggris Raya di Chelsea, London Barat.

Barang yang didonasikan itu nantinya dijual untuk mendapatkan dana yang selanjutnya disumbangkan bagi para korban angin topan Haiyan di Filipina. Sebelum dikirim, segunung sepatu yang didonasikan tersebut sempat dipotret dan fotonya diunggah dalam akun Twitter pribadi Victoria.

Selebriti berusia 39 tahun itu juga mengunggah foto dirinya mengenakan jeans dipadu dengan atasan berwarna abu-abu dan sneaker berwarna putih duduk di atas kardus berisi barang-barang yang didonasikannya dan dikelilingi sejumlah kardus-kardus besar lainnya.

Barang-barang yang disumbangkan oleh para donatur ke Palang Merah Inggris Raya tersebut dijual pada Jumat siang waktu setempat, termasuk ratusan pasang sepatu milik Victoria dan topi bisbol dengan tanda tangan Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya