SOLOPOS.COM - (ist)

(ist)

Jakarta (Solopos.com)–Kebahagiaan ternyata bukan hanya milik keluarga Kate Hudson. Pasangan David dan Victoria Beckham pun tengah berbunga-bunga. Victoria akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan setelah punya 3 anak laki-laki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayi mungil itu lahir pada 10 Juli pagi di rumah sakit Cedars Sinai Los Angeles. Putri Beckham yang belum diberi nama tersebut lahir dengan berat badan sekitar 3,4 kilogram.

“David dan Victoria Beckham dengan suka cita mengumumkan kelahiran putri mereka. Dengan bahagia dan sehat ia dilahirkan pada jam 7.55 pagi di rumah sakit Cedars Sinai di Los Angeles,” ujar jubir pasangan tersebut dilansir Female First, Senin (11/7/2011).

Tiga putra Beckham, Brooklyn ,12, Romeo ,8, dan Cruz ,6, juga sangat senang punya adik perempuan. Akhirnya anak perempuan yang sangat diidamkan Victoria telah lahir. Hingga kini pasangan tersebut belum mengumumkan nama untuk sang bayi.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya