SOLOPOS.COM - Ilustrasi (mirror.co.uk)

Ilustrasi (mirror.co.uk)

Selebriti papan atas Victoria Beckham tengah menikmati masa liburan bersama anak-anaknya. Senin (2/7) lalu ia tengah menikmati hari bersama anak-anak dengan olahraga renang. Namun Victoria bukan hanya berenang bersama manusia, tapi lumba-lumba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir thesun.co.uk, mantan personel Spice Girls ini mengunggah fotonya bersama lumba-lumba kea kun twitter pribadinya.

“Hari yang special saat berenang bersama anak-anak dan lumba-lumba. Mereka sangat cantik,” kicau dia di twitter.

Ia tengah menikmati masa libur di LA bersama keempat anaknya, Brooklyn, 13, Romeo, 9, Cruz, 7, dan Harper yang baru berusia satu tahun. Di foto itu, ia berpose dengan mamalia laut itu di tepi kolam renang. Senyumnya sangat lebar karena mendapat pengalaman berenang dengan seekor lumba-lumba.

Hal berbeda dialami suaminya yang ngamuk karena tidak masuk tim Olimpiade sepak bola Britania Raya. Banyak yang menyayangkan keputusan itu. Beckham pantas dihormati dan masuk ke tim tersebut. Namun sejumlah kabar mengatakan alasan tidak disertakan Beckham karena ia berada di liga yang kurang kompetitif.

“Jika MLS terlalu lemah, mengapa MU datang ke sana,” ujar dia. Bahkan karena masih emosi, dalam suatu pertandingan membela LA Galaxy, ia menendang bola ke arah wasit dan pemain yang cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya