SOLOPOS.COM - Vicky Shu (detik.com)

Vicky Shu (detik.com)

Artis cantik Vicky Shu rupanya sangat serius dalam mewujudkan impiannya sebagai seorang business woman. Betapa tidak, setelah sukses sebagai produsen sepatu dan tas handmate kini ia mulai merambah bisnis kuliner. Ia membuka restoran cepat saji ala Jepang dengan nama Tokiyo Bento dengan mengambil lokasi di Bandung, Jawa Barat.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mengapa kuliner? Menurut Vicky dunia kuliner tidak akan habis, karena merupakan salah satu kebutuhan pokok. “Kalau bisnis makanan setiap orang kan pasti makan, jadi nggak ada habisnya,” ujar Vicky di Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Ide membuka Tokiyo Bento itu sendiri telah lama direncanakannya sejak pertengahan 2012 silam, namun baru dapat direalisasikan pada akhir tahun lalu. “Saya nggak sendiri sih untuk mengurus restorannya,” tegasnya. Vicky melihat peluang dan potensi untuk bisnis kuliner sangat tinggi terutama di Indonesia, karena kebanyakan ornag Indonesia sangat doyan makan beraneka macam makanan dan masakan, juga termasuk makanan Jepang.

“Potensi dan prospeknya cerah kok. Namanya bisnis kuliner orang pasti suka makan kan, karena memang kebutuhan pokok, jadi peluangnya sangat tinggi,” tegasnya.

Walaupun merambah dunia kuliner ia tetap fokus untuk bernyanyi dan bisnis sepatunya. Bahkan ia tengah merencanakan untuk memproduksi sepatunya secara massal, sehingga harganya lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya