SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik sekaligus memprihatinkan terjadi di salah satu kafe di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng). Di kafe yang tak disebutkan namanya itu, ada dua perempuan yang berkelahi gara-gara masalah sepele, yaitu karena saling pandang.

Kisah unik itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Kamis (5/9/2019). Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak dua perempuan saling menatap berulang kali.

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Setelah saling pandang, salah satu perempuan menyiramkan minuman yang langsung dibalas perempuan yang disiram. Keributan itu pun belum berhenti dan masih berlanjut di luar kafe.

Si pengunggah video mengungkapkan perkelahian itu terjadi karena memang kedua wanita saling menatap. “Duo cewek ribut di salah satu kafe di Purwokerto. Katanya sih ribut gegara saling liat2an wkwk,” tulisnya.

Tak pelak kejadian itu bikin netizen geleng-geleng kepala. Sampai-sampai, video itu memicu komentar dari penyanyi kondang Vicky Shu.

Sebagai orang yang berasal dari daerah yang juga berbahasa ngapak, sama seperti pada video viral itu, Vicky Shu mengaku malu.

“Jaaannn mbakayuneeee ajaaa ngisin2iii wong ngapak laahhh. Ayu ayu deneng emosian koh. Kencot apa kepriwe jal? Mending kae mendoane dipangan ndisittt mbaakkk. Nyong ndelenge tulih isin. Wong plat R haruse pada akur, ora emosian kaya kae lah. Damai lah mbakayune [Mbaknya bikin malu orang ngapak. Cantik kok emosian. Lapar apa bagaimana? Mending itu mendoannya dimakan dulu. Saya yang melihat lebih malu. Orang pelat R (kawasan Banyumas) harus akur, jangan emosian, damai saja],” tulis Vicky Shu di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya