SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Drama baru rumah tangga artis kontroversial Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terjadi pada Senin (19/11/2018), dini hari. Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga dan melihat istrinya bersama dengan pria lain di dalam kamar.

Kenyataan pahit itu membuat Vicky Prasetyo sangat terpukul. Dia tidak menyangka Angel Lelga tega mengkhianati cintanya. Melalui laman Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo mengunggah video berjudul Filosofi Vickynisasi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Melalui keterangan video, Vicky Prasetyo mengaku ikhlas menerima semua cobaan hidup yang tengah dihadapi. “Ya Allah, hamba ikhlas atas semua yang terjadi. Semoga hamba bisa selalu menjadi orang-orang yang sabar atas situasi takdir apapun yang disuguhkan dalam kehidupan,” tulis Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo baru saja mendapatkan kenyataan pahit tentang wanita yang sangat dicintainya. Vicky Prasetyo tidak menyangka Angel Lelga tega berkhianat. Drama kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu pun semakin membuat warganet penasaran.

Unggahan Vicky Prasetyo langsung mendapat berbagai respons dari warganet. Netizen merasa gemas dengan kehidupan pasangan selebritas yang nyaris tidak pernah tenang itu. “Kamu harus terima satu kenyataan bahwa kamu bukan yang terbaik buat istrinya. Buktinya, Angel selingkuh sama lelaki lain. Kalau pun yang terbaik buat Angel. Enggak mungkin Angel sampai menggugat cerai,” komentar @vhatiktok.

“Kasihan Angel Lelga udah dinikahi, sekarang malah dihancurkan lagi nama baiknya. Sabar ya mbak,” imbuh @edosaputra97.

“Wajarlah kalau selingkuh. Cewek kan suka dengan yang lebih-lebih dari segi apapun. Jadi, kalau diselingkuhi tahu diri ajah,” imbuh @irawan8582.

“Mas Vicky, saran nih cari wanita dari pesantren saja yang dijadkan istri. Baik-baik akhlaknya, oke,” imbuh @dimasaja123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya