SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo mengaku pernah menang lomba ceramah. Mantan suami Angel Lelga tersebut pernah menjadi juara kontes penceramah cilik se-Jakarta Timur pada akhir 1980-an.

“Aku lhamdulillah juara ceramah cilik se-Jakarta Timur. Porseni namanya. Jadi, pekan olahraga dan seni, juara satu pidato, ceramah gitu,” terang Vicky Prasetyo dalam video di channel Youtube GTV Infotainment, Kamis (1/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vicky Prasetyo juga mengaku pernah menjalani kehidupan sebagai santri selama tiga tahun. Selama nyantri, Vicky Prasetyo rajin salat lima waktu serta tahajud. Dia juga mempelajari berbagai kitab. Selain terampil di bidang agama, Vicky Prasetyo memiliki prestasi akademik yang baik semasa sekolah.

Ekspedisi Mudik 2024

Vicky Prasetyo selalu mendapatkan peringkat terbaik semasa SMP. Di mata ibunya, Vicky Prasetyo adalah anak yang baik dan berprestasi. Namun, prestasi Vicky Prasetyo menurun setelah masuk SMA. Vicky Prasetyo mulai bergelut dengan dunia band dan mengikuti tren remaja kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya