Vicky Prasetyo Nyalon Jadi Wakil Bupati, Ternyata Banyak yang Dukung
Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777).

Solopos.com, SOLO -- Artis Vicky Prasetyo disebut-sebut akan terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pohuwatu, Gorontalo.

Dalam unggahan di akun Instagram @vickyprasetyo777, dijelaskan bahwa Vicky Prasetyo akan bertandang ke Pohuwatu pada 23 Februari 2020 mendatang untuk menampung dukungan dari masyarakat.

"Mohon doa Restu dan supportnya untuk saya menjadi wakil bupati Kabupaten Pohuwato Gorontalo mendampingi Pak Salahudin Pakaya. InsyaAllah pada tanggal 23 februari hari minggu saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi semua kepada masyarakat disana terimksh," tulis pengguna akun @vickyprasetyo777.

Menag Diminta Buat Fatwa Orang Kaya Wajib Nikahi Orang Miskin

Vicky Prasetyo akan mendampingi pengacara Salahudin Pakaya. Dari hasil penelusuran Solopos.com, Salahudin Pakaya juga pernah maju sebagai calon Bupati Pohuwatu pada 2015 silam.

Tetapi, dia harus rela dikalahkan dengan pasangan petahana Syarif Mbuinga. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui Vicky Prasetyo dan Salahudin Pakala akan maju melalui partai politik atau independen.

Artis yang memiliki nama asli Hendrianto bukan kali ini saja terjun ke dunia politik. Pada Pemilu 2019 lalu, dia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Tetapi, langkah tersebut terhenti setelah kalah dengan calon legislatif (caleg) dari partai politik lainnya.

Ditinggal Istri, Pria Lumpuh ini Tinggal Sendiri di Gubuk Pinggir Bengawan Madiun

Ternyata keputusan Vicky Prasetyo yang serius ingin maju di Pilkada Pohuwatu mendapatkan respons positif dari netizen yang berkomentar di unggahan @vickyprasetyo777.

Bahkan rekan sesama artis memberikan dukungan kepada Vicky Presetyo, seperti Irma Darmawangsa, Bopak Castello, dan Jane Shalimar.

"Lanjutkan berjuang," kata pengguna akun @bopakcastello_new.

Ditagih Asabri, Utang Benny Tjokro & Heru Hidayat Melonjak Jadi Rp11,4 triliun

"Sukses bosky," tambah pengguna akun @irmadarmawangsa.

"Wah ajib, kudu diving kesana nih bro," tulis pengguna akun @janeshalimar_1.

Selain itu, netizen lainnya juga memberikan dukungan kepada artis kelahiran 18 April 1984 ini. Seperti yang dikatakan @hanifthamrin dan @ip_ray.id.

Disekap-Dipaksa Threesome, ABG Brebes Diiming-imingi Rp5 juta & Diancam Santet

"Kalo gw orang sana udah pasti gw pilih elo brader," kata pengguna akun @hanifthamrin.

"Lancar jaya & sukses bosky @vickyprasetyo777," tukas pengguna akun @ip_ray.id.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho