SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo mengaku telah 24 kali menikah. Pengakuan itu disampaikan Vicky Prasetyo dalam suatu talkshow Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Jumat (30/8/2019).

Fakta itu cukup mencengangkan bagi Iva Lola, pedangdut yang pernah menjalin hubungan spesial dengan sang artis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan apakah Iva Lola termasuk salah satu mantan istri Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo tidak menjelaskan detail soal hubungannya dengan Iva Lola. Namun baginya, mantan personel Trio Macan itu adalah wanita yang sabar dan penyayang.

“Iva itu wanita hebat dan sabar. Iva termasuk, kami pernah saling mencintai dan menyayangi,” terang Vicky Prasetyo di depan Iva Lola yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Iva Lola memang pernah menjadi kekasih Vicky Prasetyo. Keduanya menjalin cinta selama dua tahun. Namun, kisah cinta mereka kandas akibat Vicky Prasetyo bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik secara mendadak.

Pertunangan Vicky Prasetyo dengan pelantun tembang Bang Jono itu membuat Iva Lola syok. Dia tidak menyangka pria yang dicintainya tega mengkhianati cintanya. Padahal, tidak ada kata putus yang diucapkan Vicky Prasetyo kepada Iva Lola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya