Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo mengaku telah 24 kali menikah. Pengakuan itu disampaikan https://www.solopos.com/topic/2851/Vicky-Prasetyo">Vicky Prasetyo dalam suatu talkshow Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Jumat (30/8/2019).

Fakta itu cukup mencengangkan bagi Iva Lola, pedangdut yang pernah menjalin hubungan spesial dengan sang artis.

Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan apakah Iva Lola termasuk salah satu mantan istri Vicky Prasetyo. https://www.solopos.com/topic/2851/Vicky-Prasetyo">Vicky Prasetyo tidak menjelaskan detail soal hubungannya dengan Iva Lola. Namun baginya, mantan personel Trio Macan itu adalah wanita yang sabar dan penyayang.

“Iva itu wanita hebat dan sabar. Iva termasuk, kami pernah saling mencintai dan menyayangi,” terang Vicky Prasetyo di depan Iva Lola yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Iva Lola memang pernah menjadi kekasih https://www.solopos.com/topic/2851/Vicky-Prasetyo">Vicky Prasetyo. Keduanya menjalin cinta selama dua tahun. Namun, kisah cinta mereka kandas akibat Vicky Prasetyo bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik secara mendadak.

Pertunangan https://www.solopos.com/topic/2851/Vicky-Prasetyo">Vicky Prasetyo dengan pelantun tembang Bang Jono itu membuat Iva Lola syok. Dia tidak menyangka pria yang dicintainya tega mengkhianati cintanya. Padahal, tidak ada kata putus yang diucapkan Vicky Prasetyo kepada Iva Lola.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten