SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis sensasional Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu telah menemukan tambatan hati baru, Anggia Chan. Vicky Prasetyo bahkan telah menggelar acara khusus untuk membuktikan rasa cintanya kepada pedangdut Anggia Chan.

Momen romantis tersebut terekam dalam video siaran langsung di akun Instagram pribadi Anggia Chan, @anggia_chan, Kamis (28/3/2019). Pesta mewah tersebut digelar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video yang dibagikan ulang pengelola akun Instagram @lambe_turah, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tampil serasi mengenakan busana serba putih. Vicky Prasetyo tampak berlutut sambil memakaikan cincin di jari manis Anggia Chan.

Wah selamat ya. Babang Ninja Hatori tunangan dengan Mbak Sailormoon. Selamat selamat,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto yang disambut berbagai komentar warganet.

Halah, hidup penuh drama. Hati-hati. Nanti waktu mati dikira orang-orang drama lagi. Enggak ada yang melayat,” komentar @audyearls.

“Padahal enggak ganteng. Enggak kaya, tapi nikah melulu,” imbuh @hlm.tssdyh.

“Tunangan, nikah, cerai, fitu terus sampai Upin Ipin wisuda,” lanjut @dianafarikhahd_.

Jalinan cinta antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan memang telah lama diperbincangkan. Keduanya kerap memamerkan foto mesra di media sosial yang mengundang berbagai komentar warganet. Tak pelak, kabar pertunangan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan pun tak lepas dari segudang komentar.

“Air selalu bisa menemukan cara untuk menentukan jalannya sendiri. Air selalu mengisi ruang-ruang yang kosong. Manusia yang baik adalah manusia yang berusaha memperbaiki dan mengisi kekosongan satu sama lain. Edisi Ninja Hatori nyogok Sailormoon jalan-jalan,” ungkap Anggia Chan dalam keterangan foto terakhirnya bersama Vicky Prasetyo yang diunggah, Minggu (24/3/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya