Vicky Prasetyo ke Anggia Chan: Terima Kasih My Sailormoon

Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah dimabuk asmara. Pria berusia 35 tahun itu berencana melamar kekasihnya, Anggia Chan, April 2019. Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Anggia Chan yang dipanggil dengan nama Sailormoon.

Vicky Prasetyo ke Anggia Chan: Terima Kasih My Sailormoon

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Anggia Chan (Instagram-@anggia_chan)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah dimabuk asmara. Pria berusia 35 tahun itu berencana melamar kekasihnya, Anggia Chan, April 2019. Sebelum hari bahagia itu tiba, Vicky Prasetyo membuktikan keseriusannya menjalin kasih dengan Anggia Chan lewat pesta mewah yang digelar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Lewat akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Vicky Prasetyo mengutarakan kebahagiaannya bertemu dengan Anggia Chan. Dia tidak menyangka pertemuannya dengan Anggia Chan berbuah manis.

“Berawal dari pertemuan yang tak pernah direncanakan kita. Tatapan mata yang akhirnya menjadi kesepakatan cinta. Yang tak pernah kusangka. Tumbuh menjadi rasa suka,” ungkap Vicky Prasetyo, Sabtu (30/3/2019).

“Harapan yang saling melengkapi antara kita. Kini tumbuh menjadi satu jiwa. Yang membuat kita selalu tersenyum dan bahagia. Sebagai manusia biasa, kita tidak mampu tawar menawar atas takdir yang datang untuk kita. Kita berbahagia dan saling melindungi dari apapun kerasnya masa lalu kita. Tetaplah menjadi pasangan yang baik tidak menghakimi semua kesalahan antara kita,” sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Anggia Chan yang dipanggil dengan nama Sailormoon. Dia berharap bisa menghabiskan waktu bersama Anggia Chan selamanya. “Terimakasih My Sailormoon @anggia_chan. Tetaplah menjadi pribadi yang setia pada hati yang ingin selalu bersama. Semoga ikatan kita akan selalu terjaga. Hingga restu semesta iringi langkah kita, aamiin Allah huma aamiin,tuturnya.

Pernyataan Vicky Prasetyo ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang merasa senang. Namun, tak sedikit pula orang yang ragu dengan keseriusan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. “Alhamdulillah ya dik @vickyprasetyo777 sudah menemukan tambatan hatinya. Menikahlah karena Allah, bukan karena cantik, harta, dan nafsu. Insyaallah langgeng kalau menikah karena rida Allah,” komentar @anitarusl.

“Semoga yang terbaik buat mas @vickyprasetyo777 semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam ikatan halalnya, amiiiin,” imbuh @sovia_simanjutak.

“Nikah lagi? Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Jangan nikah buat sensasi. Tapi, buat dunia akhirat. Kasihan lbumu selalu menetes air matanya yang selalu melihat lu jadi bulan-bulanan,” imbuh @lenylombok.

Berita Terkait

Berita Terkini

Dinar Candy Berbikini Bakal Diperiksa Polisi, Kenapa?

Pasal 36 UU Pornografi mengatur soal hukuman bagi mereka yang melakukan eksploitasi seksual di muka umum.

Update Covid-19 Indonesia Hari Ini: Jateng Terbanyak Kasus Positif, Sembuh, dan Pasien Meninggal

Penambahan kasus Covid-19 di Indonesia hari ini paling banyak terjadi di Jawa Tengah dengan 4.169 kasus.

Terkait Prank Rp2 T, Kapolri Kirim Tim Periksa Kapolda Sumsel

Mabes Polri ingin mengetahui peristiwa itu secara jelas dengan mengklarifikasi Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kawasan Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo Bisa Jadi Simpul Ekonomi dan Pusat Bisnis Baru

Kawasan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo yang terletak di Selogiri diyakini bisa menjadi simpul baru perekonomian dan pusat bisnis baru.

Kapolda Sumsel dalam Pusaran Kasus Akidi Tio, Dicerca dan Dibela

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menilai Irjen Eko tidak bisa disalahkan.

Kabar Gembira, Bantuan Kuota Internet Berlanjut hingga November 2021

Bantuan kuota Kemendikbud 2021 diberikan kepada pelajar, guru, mahasiswa hingga dosen tiap tanggal 11-15 setiap bulan.

Kunjungi Solo, Anggota DPR ini Soroti Kesenjangan Capaian Vaksinasi Covid-19 Antardaerah

Kesenjangan capaian vaksinasi Covid-19 yang cukup lebar antara perkotaan seperti Solo dengan daerah penyangga menjadi sorotan anggota DPR.

Ada PPKM Level 4, Suroan dan Suran Agung di Madiun Kembali Ditiadakan

Forkopimda Kota Madiun telah menjalin kesepakatan dengan PSHT dan PSHW terkait peniadaan kegiatan Suroan dan Suran Agung.

Pesawat Presiden Indonesia Bersalin Warna, Seperti Apa Penampilan Pesawat Pemerintah Negara Lain?

Pesawat para pemimpin negara memang menarik sebagai bahan pengamatan. Bagaimana pun, pesawat itu menjadi simbol kewibawaan negara, sekaligus menjadi wahana promosi pula.

Jangan Lengah, Angka Positif Harian Covid-19 Masih Tinggi

Masih ada lima provinsi yang terjadi peningkatan kasus di atas 50 persen.

Lampu Penerangan 8 Ruas Jalan Sukoharjo Dipadamkan, Catat Lokasinya

Lampu penerangan delapan ruas jalan di Kabupaten Sukoharjo dipadamkan selama masa perpanjangan PPKM level 4 hingga 9 Agustus mendatang.

Stok Obat Covid-19 di Bantul Aman Hingga Pertengahan Agustus

Dinas Kesehatan Bantul memastikan stok obat untuk pasien Covid-19 aman hingga pertengahan Agustus kendati demikian tetap ajukan ke Kemenkes.