SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah dimabuk asmara. Pria berusia 35 tahun itu berencana melamar kekasihnya, Anggia Chan, April 2019. Sebelum hari bahagia itu tiba, Vicky Prasetyo membuktikan keseriusannya menjalin kasih dengan Anggia Chan lewat pesta mewah yang digelar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Lewat akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Vicky Prasetyo mengutarakan kebahagiaannya bertemu dengan Anggia Chan. Dia tidak menyangka pertemuannya dengan Anggia Chan berbuah manis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Berawal dari pertemuan yang tak pernah direncanakan kita. Tatapan mata yang akhirnya menjadi kesepakatan cinta. Yang tak pernah kusangka. Tumbuh menjadi rasa suka,” ungkap Vicky Prasetyo, Sabtu (30/3/2019).

“Harapan yang saling melengkapi antara kita. Kini tumbuh menjadi satu jiwa. Yang membuat kita selalu tersenyum dan bahagia. Sebagai manusia biasa, kita tidak mampu tawar menawar atas takdir yang datang untuk kita. Kita berbahagia dan saling melindungi dari apapun kerasnya masa lalu kita. Tetaplah menjadi pasangan yang baik tidak menghakimi semua kesalahan antara kita,” sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada Anggia Chan yang dipanggil dengan nama Sailormoon. Dia berharap bisa menghabiskan waktu bersama Anggia Chan selamanya. “Terimakasih My Sailormoon @anggia_chan. Tetaplah menjadi pribadi yang setia pada hati yang ingin selalu bersama. Semoga ikatan kita akan selalu terjaga. Hingga restu semesta iringi langkah kita, aamiin Allah huma aamiin,tuturnya.

Pernyataan Vicky Prasetyo ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang merasa senang. Namun, tak sedikit pula orang yang ragu dengan keseriusan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. “Alhamdulillah ya dik @vickyprasetyo777 sudah menemukan tambatan hatinya. Menikahlah karena Allah, bukan karena cantik, harta, dan nafsu. Insyaallah langgeng kalau menikah karena rida Allah,” komentar @anitarusl.

“Semoga yang terbaik buat mas @vickyprasetyo777 semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam ikatan halalnya, amiiiin,” imbuh @sovia_simanjutak.

“Nikah lagi? Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Jangan nikah buat sensasi. Tapi, buat dunia akhirat. Kasihan lbumu selalu menetes air matanya yang selalu melihat lu jadi bulan-bulanan,” imbuh @lenylombok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya