SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo akhirnya ikhlas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkannya terhadap Angel Lelga dihentikan Polres Jakarta Selatan. Tadinya, dia memang sempat ingin mengajukan gugatan pra peradilan atas putusan polisi.

“Ikhlas aja udah, dengan sesuai apa yang kita sampaikan. Ya lebih fokus untuk menyelesaikan hal-hal yang tertunda jadi nggak harus berkonflik terus,” kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (10/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, Vicky mengaku saat ini lebih menghormati proses hukum negara yang berlaku. Lagipula, kata dia, pernikahannya dengan Angel sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bagi aku secara pribadi dengan sudah putus kayak gini ya sudahlah nggak harus dibicaraan lagi. Dan manusia harus bisa lebih membenahi diri,” ujar Vicky. “Jadi aku juga nggak mau melahirkan konflik atau bentuk apapun. Yaudahlah itu kan memang kondisi yang kita lihat,” katanya lagi.

Di luar dugaan, Vicky juga menyebut penggerebekan yang dilakukannya di rumah Angel beberapa waktu lalu adalah tindakan salah. “Itu kesalahan saya sampai rame-rame dateng ke sana. Tapi memang itu upaya suami ya, yang kesal dengan kondisi,” kata Vicky Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya