SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo disebut memiliki ajian pemikat sukma.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis sensasional Vicky Prasetyo belakangan ini merebut perhatian publik. Mulai dari pernikahannya dengan Angel Lelga, kemunculan seorang wanita bernama Vivie yang mengaku istrinya, hingga perseteruannya dengan Farhat Abbas. Semua sensasi dalam hidupnya ini seolah tak pernah habis untuk menarik perhatian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, selama ini Vicky Prasetyo memang sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku telah dibohongi oleh Vicky. Itulah sebabnya Vicky dianggap sebagai playboy yang pandai mencuri hati wanita. Tak sedikit pula warganet yang bertanya apa keistimewaan Vicky hingga digilai para wanita. Baca juga: “Heboh Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga adalah Skenario”

Seolah menjawab pertanyaan tersebut, seorang paranormal terkenal Tanah Air, Mbah Mijan, mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan tentang Vicky Prasetyo. Menurutnya, Vicky memiliki ajian pemikat sukma. “Diserbu netizen di DM gimik bukan katanya, Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas bukan gimik. Saya tidak tertarik komentari ributnya. Coba berkali-kali melirik hal ini. Kenapa Vicky laris manis digandrungi wanita. Itu karena doi punya ajian pemikat sukma,” ungkap Mbah Mijan lewat akun Twitter-nya, @mbah_mijan, Rabu (10/1/2018).

Mbah Mijan sebut Vicky Prasetyo punya ajian pemikat sukma (Twitter @mbah_mijan)

Mbah Mijan sebut Vicky Prasetyo punya ajian pemikat sukma (Twitter @mbah_mijan)

Kendati demikian, Vicky Prasetyo agaknya sama sekali tidak terusik dengan ramalan tersebut. Dia justru semakin semangat memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Angel Lelga. “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi pasanganmu adalah pilihan. Tapi, jatuh cinta denganmu seperti matahari yang menjadi sinar. Seperti langit yang menjadi atap. Seperti Tanjung Priok yang menjadi pelabuhan. Seperti Semanggi yang menjadi flyover,” tulis Vicky melalui Instagram pribadiya, @vickyprasetyo777, Senin (15/1/2018). Baca juga: Paranormal Mbak You Terawang Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Ungkapan cinta Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo)

Ungkapan cinta Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo)

Tapi, ungkapan cinta Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga tetap saja membuat warganet curiga. Kebanyakan dari mereka masih berasumsi jika keduanya sengaja membuat sensasi. “Sudah apal mbah. Vicky juga pernah ngomong ajian pemikat. Dia ada yang buat cewek tergila-gila biar cinta dan nyerahin hartanya. Tapi, kata Vicky yang dia pikat enggak mau sembarang cewek. Dasar Vicky, dia akan jatuh takluk pada satu cewek suatu saat nanti. Karma itu ada,” komentar @RiandiyaniAni.

“Masak ajian pemikat Sukma. Typo nih mungkin maksud si mbah ajian pemikat Angel,” imbuh @edjaholic.

“Setelah saya amati, selama ini pantesan cewek-cewek mendekat semua sama doi dan tampak gembira setiap dekat doi,” sambung @Farhanelmadinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya