SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Vicky Prasetyo membantah telah melamar kekasihnya, Anggia Chan. Pria berusia 34 tahun itu menjelaskan pesta mewah yang digelar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019), malam, bukanlah acara lamaran, melainkan persembahan cintanya kepada Anggia Chan.

Mantan suami Angel Lelga itu berniat melamar Anggia Chan secara resmi di hari ulang tahunnya, 18 April 2019. Sebelum bertunangan, dia ingin menunjukkan bukti cintanya kepada Anggia Chan lewat acara spesial yang digelar semalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sebenarnya persembahan cinta buat dia [Anggia Chan]. Acara ini memang sederhana, cuma keluarga dan teman dekat. Cuma gue sudah kasih cincin buat cinta. Ini lebih ke hari persembahan cinta. Karena mungkin dengan hal seperti ini gue menapaki keseriusan,” kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Suara.com.

Vicky Prasetyo menambahkan ingin melamar Anggia Chan secara resmi pada April 2019. Momen spesial itu bakal dirayakan bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-35.

Kalau lamaran atau tunangan, yang kayak aku bilang. Pengin di ulang tahunku, 18 April 2019. Sambil merayakan ulang tahunku lamarannya,” sambung Vicky Prasetyo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vicky Prasetyo berpacaran dengan Anggia Chan sejak 14 Februari 2019. Sejak menyatakan cinta di Hari Valentine, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan mulai sering memamerkan momen kebersamaan di media sosial.

Namun, kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sebenarnya terjalin sejak Desember 2018. Faktor kesamaan selera musik jadi salah satu alasan keduanya bisa mengakrabkan diri dengan cepat. Setelah merasa yakin, Vicky Prasetyo menyatakan cinta kepada Anggia Chan dengan cara yang unik.

Pria asal Bekasi itu menceburkan diri ke kolam renang rumah Anggia Chan guna membuktikan keseriusan. Tak cukup sampai di situ, Vicky Prasetyo juga membawa dua ekor ayam jago untuk diserahkan kepada Anggia Chan. Sayang, Vicky tidak menjelaskan alasan di balik aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya