SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hujan deras yang mengguyur Kota Solo sejak Rabu (3/4/2019) membuat sejumlah wilayah di Kota Bengawan kebanjiran, Kamis (4/4/2019).

Salah satunya yang terdampak banjir adalah di Viaduk Gilingan yang merupakan jalur vital di wilayah Kecamatan Banjarsari. Pantauan Solopos.com sejak Kamis pagi, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo mengalihkan arus kendaraan yang akan melintas di Viaduk Gilingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Genangan air di viaduk yang mencapai pinggang orang dewasa tak bisa dilalui kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Pengalihan arus kendaraan itu membuat sejumlah ruas jalan padat merayap hingga beberapa kilometer.

Ruas-ruas jalan yang arus kendaraannya padat merayap diantaranya Jl. Kapten Pierre Tendean Nusukan, Jl Ki Mangun Sarkoro, dan Jl. Letjend S. Parman. Ruas-ruas jalan itu padat lantaran dilalui kendaraan yang dialihkan dari Jl. Ahmad Yani.

Hingga pukul 10.00 WIB petugas Dishub masih menutup ruas jalur Viaduk Gilingan dari Perempatan Ngemplak hingga Pertigaan Bangjo Gilingan. Penutupan dilakukan sembari menunggu penyedotan genangan di viaduk oleh tim BPBD Kota Solo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya